21 September 2017

"CONTOH TERBARU" Rumah Idaman Sederhana di Desa atau Kampung

Keterbatasan lahan kosong di perkotaan tentunya membuat sebagian orang memimpikan untuk memiliki rumah idaman sederhana di desa. Selain harga tanah yang lebih murah, udara di kampung pedesaan untuk sekarang ini jauh lebih bersih dan sehat karena masih banyak tanaman maupun pepohonan hijau.

Maka tidak salah kalau akhir-akhir ini banyak developer perumahan modern yang beralih ke daerah pedesaan dan membangun perumahannya. Karena sadar akan kebutuhan rumah idaman sekarang ini adalah di daerah kampung atau desa yang udara sekitarannya sejuk juga pertimbangan akan harga murah yang ditawarkan nantinya.
contoh rumah sederhana di kampung
contoh rumah sederhana tapi mewah
rumah pedesaan modern
bentuk rumah sederhana tapi elegan
Seperti contoh terbaru rumah minimalis sederhana type 36 yang Anda lihat diatas, meski dibangun di kampung atau pedesaan tapi bentuk-nya masih mengusung konsep minimalis. Akan tetapi bila Anda punya impian untuk melakukan desain rumah idaman sendiri maka membeli rumah jadi seperti halnya di perumahan-perumahan tentu tidak menarik bagi Anda.

Karena jika kita mempunyai ide-ide mulai dari model rumah juga pemakaian warna cat yang nanti menjadi rumah idaman, pastinya ingin menuangkan ide kedalam pembangunan hunian tersebut. Penuangan ide sederhana untuk menciptakan rumah idaman yang nyaman sejak dari dulu menjadi impian. Dengan begitu kebutuhan akan kepuasan batin kita bisa terpenuhi karena rumah yang Anda idam-idamkan terbentuk dari pemikiran sendiri.

Contoh Rumah Sederhana Tapi Mewah Tampak Depan

Untuk menambahkan ide kreatif Anda dalam mimilih desain yang akan digunakan pada rumah idaman yang nantinya dibangun, berikut beberapa contoh bentuk luar atau tampak depan dari rumah sederhana yang sangat banyak dipakai pada daerah-daerah kampung atau desa.
model rumah desa terbaru
contoh rumah sederhana terbaru
desain rumah kampung jawa
model rumah sederhana tapi indah
gambar rumah sederhana di desa
rumah idaman sederhana di desa keren
gambar rumah minimalis sederhana
rumah sederhana di desa yang mewah
contoh rumah minimalis modern di desa
rumah idaman sederhana yang bagus
foto rumah idaman sederhana di desa
Dari beberapa tampilan depan pada rumah idaman sederhana di desa yang Anda lihat diatas tentunya sudah banyak perpaduan antara desain terbaru dengan model rumah yang lama. Dengan begitu walau rumah di bangun pada daerah pedesaan tetap telihat mewah.

Nah, buat menambah pilihan dalam menentukan desain yang cocok dan pas di hati Anda bisa simak model terbarunya di penjelasan singkat dibawah ini beserta contoh gambarnya juga!

Contoh Rumah Sederhana Terbaru Gaya Minimalis

Bukan rahasia lagi jika rumah minimalis sekarang ini sudah banyak pakai di pedesaan dan dengan sedikit sentuhan gaya rumah sederhana jaman dulu membuat bentuknya semakin keren. Karena ada penggabungan antara desain rumah terbaru yakni model minimalis dengan rumah biasa di kampung atau desa. Untuk contoh gambarnya bisa Anda lihat dibawah ini:
rumah idaman sederhana di daerah pedesaan
contoh gambar rumah idaman sederhana di daerah kampung
ciri rumah sederhana di desa
arsitek rumah idaman sederhana di desa
gambar rumah impian sederhana di desa
gaya rumah idaman sederhana di desa sekarang
desain bagus di rumah idaman sederhana
desain rumah idaman sederhana di kampung
konsep rumah idaman sederhana di pedesaan
konsep rumah idaman di desa
Dilihat dari bentuknya rumah sederhana terbaru di desa pada contoh diatas beserta penggunaan warna cat yang soft atau pastel pada bagian luar pastinya akan menjadikan rumah idaman semakin berkesan dan juga membuat penghuni merasa betah di rumah. Hal itu juga tak lepas dari penggunaan warna cat di bagian dalamnya.
warna cat rumah sederhana bagian dalam
warna cat rumah pastel bagian dalam
warna cat rumah yang cerah bagian dalam
cat rumah bagian rumah sederhana
warna cantik dalam rumah sederhana

Contoh Desain Rumah Kampung Jawa

Pada gambar dibawah ini Anda bisa melihat beberapa contoh desain yang dipakai orang dulu di daerah kampung jawa dengan gaya nyentrik yang menjadi ciri khas yakni rumah joglo. Dan mungkin saja Anda sudah dari dulu ingin memiliki rumah idaman sederhana di desa dengan bentuk yang jauh dari kesan modern tapi menawan bagi Anda untuk ditinggal didalamnya.
rumah joglo jawa
rumah khas jawa
foto rumah joglo
rumah joglo modern
ciri rumah joglo jawa
Dari berbagai macam model rumah sederhana tapi kelihatan mewah yang ada sekarang ini, baik yang Anda temui di luaran sana maupun di Website ini tentunya rumah bergaya minimalis yang sering digunakan oleh orang Indonesia. Karena selain bentuk yang simple tapi menarik juga biaya pembangunan rumah bisa di minimalisir sekecil mungkin.

Maka tak heran kalau bentuk rumah minimalis sederhana menjadi impian banyak orang. Akan tetapi jika Anda memiliki rumah idaman dengan model yang jauh dari kesan modern seperti halnya tadi Anda lihat beberapa contoh gambar diatas itu masalah selera masing-masing.

Jadi kesimpulan dari topik kali adalah "Seperti apa bentuk rumah idaman sederhana di desa yang pas menurut selera Anda sendiri?" Silahkan tanyakan itu pada di Anda yah. Demikianlah informasi yang bisa kami sajikan di artikel ini dan semoga menjadi referensi terbaik bagi Anda.

 
Back To Top