18 September 2017

MACAM MODEL Rumah Minimalis Tampak Depan 1 dan 2 Lantai

Rumah minimalis tampak depan - Selama ini yang pertama menjadi pusat pehatian dari macam macam model rumah, bagus dan menarik tidaknya di lihat dari tampak depan. Terlepas dari panjang dan lebar lahan yang di miliki oleh pemilik hunian tersebut, maupun pemetaan denah ruang di dalamnya.

Di tahun belakangan ini memang rumah minimalis menjadi impian banyak orang terlebih bagi yang sudah memiliki keluarga kecil. Selain di lihat dari desainnya yang simple dan warna cat kekenian, anggaran pembangunan rumah pun tidak menguras kantong.

Maka tidak jarang kita temukan banyak macam macam bentuk atau model rumah mulai dari 1 lantai maupun 2 lantai menggunakan desain minimalis. Karena memang bila di lihat dari luar sangat bagus dan menarik.

Trend Macam Macam Rumah Tampak Depan Minimalis

Jika di perkotaan sering kali kita lihat tampak depan rumah minimalis 2 lantai karena terbatasnya lahan kosong dan untuk memenuhi kebutuhan ruang bagi anggota keluarganya. Di kampung atau desa meski lahan yang di miliki luas tetap saja rumah minimalis lah yang jadi pilihan bentuh bangunannya.

Tapi kebanyakan rumah minimalis yang ada di pedesaan bangunannya hanya menggunakan 1 lantai dengan skala yang lebih besar agar kebutuhan ruangan terpenuhi.

Ada satu hal lagi yang membuat tampak depan rumah minimalis terlihat begitu menarik, yakni penambahan pada dinding atau pilar dengan batu alam. Kesan yang di munculkan pada bangunan rumah yang menggunakan unsur bumi batu alam baik di dalam maupun luar terlihat sangat kokoh di samping itu juga nampak alami.
rumah minimalis tampak depan
Selain itu kombinasi warna cat rumah yang bagus di bagian luar juga menjadi dukungan penting terciptanya estetika rumah minimalis tampak depan. Maka hal yang wajib di perhatikan jika Anda ingin memiliki hunian minimalis yang bagus dan menarik, baik membangun rumah sendiri atau membeli langsung adalah desain dan juga penggunaan warna catnya.

Contoh Rumah Minimalis Bagian Luar Menggunakan Batu Alam

Penggunaan unsur bumi di rumah minimalis yakni dengan batu alam pada bagian luar menjadikan suasana rumah terlihat semakin nyaman dan sejuk bila di tambahkan juga taman rumah minimalis kecil-kecilan.

Untuk memunculkan nuansa kekinian, batu alam bisa di letakkan di bagian-bagian tertentu pada area depan rumah. Seperti pada sebagian dinding dari luar rumah, pilar, lantai, pada taman maupun di tembok pagar rumah minimalis.
macam macam rumah tampak depan
rumah minimalis tampak depan dengan batu alam
Juga perlu Anda perhatikan dalam penataan maupun pemilihan tanaman yang akan di gunakan pada taman depan rumah, agar tampilan cantik dan menarik muncul dengan penambahan taman tersebut.

Berikut beberapa photo atau gambar rumah minimalis tampak depan dengan batu alam dan juga contoh taman mungil di rumah minimalis pada bagian depan dan belakang yang mungkin bisa jadi inspirasi bagi Anda menginginkan hunian yang bagus:
tampak depan rumah minimalis lebar 10 meter
denah rumah minimalis 1 lantai ukuran 6x12
rumah minimalis tampak depan samping belakang
photo rumah minimalis
tampak depan rumah minimalis 2 lantai
tampak depan rumah minimalis 2 lantai lebar 6 meter
model rumah minimalis tampak depan

Model Rumah Minimalis 1 Lantai Tampak Depan dan 2 Lantai

Setelah tadi Anda lihat beberapa photo tampak depan rumah minimalis yang menggunakan unsur bumi yakni batu alam pada lantai, dinding, pilar maupun tembok pagar. Serta juga sedikit gambaran seperti apa taman yang bagus di rumah minimalis itu, kini Anda dapat melihat model rumah minimalis sederhana maupun modern dari mulai yang 1 sampai 2 lantai:
rumah minimalis pakai batu alam
keramik motif batu alam untuk dinding
batu alam hitam untuk dinding depan rumah
teras depan rumah batu alam
rumah minimalis 2 lantai modern
 tampak depan rumah minimalis 2 lantai modern
model rumah minimalis 2 lantai sederhana
rumah minimalis tampak depan modern
2 lantai rumah minimalis tampak depan
rumah minimalis tampak depan trend 2017
desain rumah minimalis tampak depan 2 lantai modern
Dari tampak depan, macam macam rumah minimalis sederhana maupun modern yang ada pada gambar di atas, memang terlihat bagus dan menarik. Baik yang ada penambahan batu alam, taman atau yang tidak ada tetap nampak sedap di pandang. Hal itu tidak lepas dari perpaduan warna catnya juga pada desain bagian luar pada rumah 2 lantai atau yang 1 lantai tersebut.

Jadi kesimpulan yang bisa Anda ambil dari informasi yang kami berikan ini, bila ingin menentukan tampilan rumah minimalis tampak depan bagus dan menarik kita bisa menambahkan dengan batu alam, taman mungil dan bagaimana cara kita mengkombinasikan warna cat yang sesuai dengan model rumah minimalis tersebut.

Andaikan kurang puas dengan informasi yang kami sajikan di artikel ini, Anda bisa melihat sketsa rumah minimalis tampak depan samping belakang di postingan terbaru kami!

Demikianlah, itu tadi ulasan tentang tampilan bagus dan menarik pada bagian luar rumah minimalis atau teras yang kami harapkan bisa menjadi ide buat Anda yang mencari referensi seperti apa trend rumah minimalis tampak depan di tahun 2017 dan pastinya masih exis di 2018. Semoga bermanfaat dan terimakasih telah mengunjungi website Rumah Minimalis Ide.

Ide lainnya: gambar rumah minimalis sederhana

 
Back To Top