23 Oktober 2017

20 Inspirasi! Desain Dapur Sederhana Unik Dengan Biaya Murah

Inilah, desain dapur sederhana unik dapat tercipta dari karya tangan desainer modern yang tentunya tetap memperhatikan anggaran biaya murah. Karena dari dapur sederhana dan rapi akan memberikan suasana berkreasi dalam masakan semakin cerdas. Meskipun tetap yang utama adalah perpaduan rempah-rempah dan beberapa bumbu penyedap akan menambah kehangatan di ruang makan.

Memang tidak mudah menciptakan desain dapur yang sederhana penuh dengan gaya unik. Juga dengan memanfaatkan bahan murah baik untuk rumah minimalis tipe kecil. Misalnya rumah Anda type 36, nggak masalah menerapkan model dapur sederhana nan unik berikut. Dari beberapa contoh nanti Anda akan menemukan penggunaan dari bahan kayu pallet.

Lalu agar desain dapur sederhana lebih unik dapat menggunakan variasi dari bambu. Bahan-bahannya yang digunakan murah serta mudah didapatkan jika kita memakai bahan tsb. Karena sempitnya ruangan rumah kita harus pintar membuat area yang disebut sebagai area produksi makanan dan minuman. Memang untuk membeli kitchen set dapur minimalis atau sederhana membutuhkan anggaran yang tidak sedikit tapi lihat ini ya!

20 Inspirasi! Desain Dapur Sederhana Unik Dengan Biaya Murah

Dari beberapa kenyataan hidup yang harus kita jalani tersebut mari melihat gambar desain dapur sederhana unik biaya murah untuk rumah minimalis. Ide dapur sederhana ini merupakan maha karya desain interior dapur modern yang kami kumpulkan dari beberapa sumber.

1. Contoh desain dapur sederhana tapi unik dari bahan kayu

Cara untuk mendesain dapur sederhana yang unik tidak selalu menggunakan material yang mahal. Anda tetap dapat menciptakannya dengan setuhan bahan kayu dari pallet seperti pada contoh di gambar berikut nih. Penggunaan lemari dapur gantung berbahan kayu pallet menambah nuansa unik dengan finishing natural saja. Meja kompor pun bisa pake kayu yang dapat di kombinasi dengan keramik untuk keamanan dapur Anda.


gambar dapur sederhana tapi unik

dapur minimalis ukuran 2x2

2. Inspirasi desain dapur sederhana unik

Desain dapur sederhana yang natural semakin unik dengan kombinasi dari bambu. Yang terlihat di gambar pertama adalah bentuk curva untuk dapur sederhana bahan bambu. Agar safety saat memasak maka bisa Anda gabungkan dengan keramik atau meja dapur granit jika budget Anda lebih.
desain dapur kecil dan unik

dapur minimalis sederhana tapi unik

desain dapur minimalis 3x3


dapur sederhana sekali

3. Desain dapur unik meja sederhana

Dapur tentunya dilengkapi meja makan, nah untuk penataan interior dapur yang modern selalu menekankan gaya minimalis simpel. Begitupun dengan model meja dapur sederhana yang tampak di beberapa gambar ini. Kalau kami amati yang lagi nge-trend hanya memiliki satu kaki berbentuk huruf L, cukup unik dan simpel kan?

dapur minimalis terbuka

desain dapur sederhana tanpa kitchen set

4. Desain dapur minimalis unik dengan rak gantung

Desain dapur sederhana dan murah berikut ini sangat baik untuk dicontek, karena dengan rak gantung sehingga budget yang harus dikeluarkan tidaklah banyak. Apalagi kalau Anda pandai dalam memilih material rak dapur tersebut, misalnya memakai tidak murni kayu bisa menggunakan kayu MDF yang berasal dari serbuk kayu.

desain dapur minimalis type 36

desain dapur biaya murah

desain dapur sederhana dan murah

5. Model dapur sederhana unik dan rapi

Kerapian pada ruang memasak juga selalu haru terjaga kerapiannya loh. Desain dapur klasik jika dikombinasikan dengan kitchen set modern mampu menciptakan konsep shabby chic dengan perpaduan warna cat putih. Untuk gambar yang kedua mempunyai keunikan desain meja dapur dengan bentuk huruf C yang menyatu dengan rak gelas. 



desain dapur sederhana unik
Seperti itulah kawan! inspirasi yang tak ada salahnya untuk diaplikasikan dapur rumah sehingga berkonsep desain dapur sederhana unik yang pasti tidak menguras kantong Anda. Silahkan dicoba dari informasi dapur sederhana sekali yang sudah kami ulas di website rumah minimalis ide.

 
Back To Top