9 Oktober 2017

Dapur Minimalis Ukuran 2x2 Meter di Rumah Kecil Sederhana

Dapur minimalis ukuran 2x2 - Memiliki rumah kecil sederhana tentunya membutuhkan kreatifitas tinggi dalam melakukan penataan perabot didalamnya, tak terkecuali di ruang dapur. Karena ruangan ini merupakan sumber terciptanya hasil karya masakan yang lezat, maka tidak salah kalau Anda terfikirkan untuk melakukan penataan sedemikian rupa agar memberikan kenyamanan dalam melakukan aktifitas masak memasak sehari-hari.

Memang sedikit sulit sih cara menata ruangan ini agar nyaman kalau alokasi lahan yang di khususkan untuk dapur kecil. Tapi Anda bisa meminimalisir hal tersebut dengan membatasi pembelian perabot dapur yang dirasa kurang dibutuhkan untuk kegiatan memasak sehari-hari. Atau menyimpan perabot dapur Anda didalam kitchen set kecil-kecilan maupun rak gantung.

Dengan begitu dapur mungil Anda yang ukuran 2x2 meter terlihat begitu rapi tanpa adanya perabot masak yang berserakan setelah selesai digunakan. Karena itu sebaiknya setelah selesai memasak alat-alatnya segera Anda cuci dan di simpan dalam kitchen set maupun rak gantung yang sebelumnya sudah Anda masukkan di dalam ruang dapur minimalis Anda.

Tips untuk Desain Dapur Minimalis yang Cantik dan Sehat

  • Dapur dengan ukuran kecil 2x2 meter maupun dibawahnya untuk memberikan sirkulasi udara keluar masuk ada baiknya jika ada 1 maupun 2 ventilasi jendela kecil kecilan
  • Dalam menentukan warna untuk dapur sebaiknya pilih warna keramik dinding maupun lantai yang cerah, usahakan jangan menggunakan warna keramik dinding maupun lantai yang gelap agar dapur minimalis ukuran 2x2 terasa luas
  • Sediakan tempat sampah khusus untuk membuang sisa-sisa potongan sayuran maupun kulit bumbu setelah selesai memasak dan sebaiknya tempatkan dibawah tempat mencuci piring atau perabot masak lain
Nah, sekarang setelah mengetahui beberapa tips sederhana untuk menjaga kebersihan dan kesehatan udara di dalam ruang dapur agar memberikan kenyamanan saat melakukan aktifitas didalamnya maka sekarang Anda bisa melihat beberapa contoh dapur minimalis ukuran 2x2 meter yang cantik dan rapi.

Contoh Gambar Dapur Minimalis Kecil Sederhana yang Rapi

Di bawah ini merupakan contoh terbaru dari dapur minimalis dengan ukuran yang tidak terlalu besar seperti ukuran 2x2 dan 2x3 meter. Tapi bila di rumah Anda sekarang ruang dapurnya berukuran 3x3 atau lebih, maka bisa tengok artikel sebelumnya tentang desain dapur minimalis 3x3 meter.

Sekarang saatnya mengetahui penataan ruang dapur yang ada di dalam contoh gambar yang kami sajikan ini, diharapkan bisa membuat Anda terinspirasi dan kedepannya bisa menerapkan desain dapur kecil yang bagus dan cantik ini dirumah yang sekarang Anda miliki. Oke langsung saja simak gambar berikut:
dapur minimalis ukuran 2x2 warna merah
dapur minimalis ukuran 2x2 warna merah yang bagus
dapur minimalis ukuran 2x2 warna krem
dapur minimalis ukuran 2x2 warna cream
dapur minimalis ukuran 2x2 warna putih
dapur minimalis ukuran 2x2 warna putih dengan jendela
dapur minimalis ukuran 2x2 warna putih yang cantik
dapur minimalis ukuran 2x2 warna coklat muda
dapur minimalis ukuran 2x2 warna biru
dapur minimalis ukuran 2x2 meter
dapur minimalis ukuran 2x2 dengan meja dapur hijau
dapur minimalis ukuran 2x2 dengan meja klasik
desain dapur minimalis ukuran 2x2 agar terlihat luas
dapur minimalis ukuran 2x2 warna kuning
dapur minimalis ukuran 2x2 yang elegan
Dari ilustrasi gambar diatas merupakan contoh sederhana yang bisa Anda jadikan referensi untuk men-desain dapur minimalis ukuran 2x2 di rumah yang sekarang Anda huni. Nah, penggunaan warna merah, kuning, putih, coklat, hijau, ungu, biru maupun krem untuk dapur yang berukuran mungil akan mengesankan tampilan yang luas serta terlihat cerah.

Dengan memilih warna-warna yang cerah dan merupakan warna kesukaan Anda maka akan membuat suasana hati terasa nyaman ketika sedang melakukan aktifitas masak memasak. Dan bukan tidak mungkin rasa nyaman di dapur yang cantik tersebut Anda akan menemukan ide-ide cemerlang membuat masakan yang lezat untuk di hidangkan ke anggota keluarga tercinta Anda.

Di dalam artikel ini kami memposisikan pembaca sebagai orang yang terjun langsung di dalam aktifitas memasak di dapur tersebut. Tapi seandainya Anda adalah orang yang bukan terjun langsung di kegiatan masak di dapur minimalis ukuran 2x2 tersebut maka Anda termasuk orang yang suka memberikan kenyamanan kepada orang lain. Semoga informasi mengenai dapur minimalis ini bermanfaat buat Anda.

 
Back To Top