18 Oktober 2017

JADI SATU !! Desain Dapur dan Ruang Makan Rumah Minimalis Kecil

Desain dapur dan ruang makan - Dengan penggabungan 2 ruang antara dapur dengan ruang makan tersebut jadi satu tentu akan menghemat tempat dan sangatlah cocok untuk konsep rumah minimalis mungil. Karena itu banyak pemilik rumah yang berukuran kecil terutama di kota-kota besar menggunakan desain interior rumah minimalis seperti ruang keluarga menyatu dengan dapur sekaligus tempat makan.

Hal itu dirasa selain menghemat tempat juga buat keluarga lebih akrab dan terjalin komunikasi antar tiap angota keluarga lebih erat. Dengan begitu suasana hati di rumah semakin nyaman dan tercipta keluarga yang harmonis. Akan tetapi perlu banyak referensi untuk menerapkan hunian dengan desain dapur dan ruang makan sekaligus ruang keluarga agar tercipta konsep interior yang cantik dan tidak membosankan.

Maka dari pada itu kami disini akan menyiapkan beberapa contoh rumah yang di dalamnya tidak memiliki ruang yang luas, khususnya untuk dapur. Tapi tetap terlihat lapang karena menggunakan konsep penggabungan 2 ruang jadi satu seperti contoh dapur minimalis ukuran 2x2 yang di dalamnya terdapat tempat memasak sekaligus meja untuk makan.
Desain dapur dan ruang makan
Seperti gambar diatas, memang ruang makan minimalis mungil yang bisa di masukkan ke dalam dapur tersebut jadi satu. Meski begitu dapurnya tetap terlihat rapi dan cantik karena pemilihan furniture dan warna dinding serasi dengan meja dapur dan makan. Nah, sekarang mari simak foto-foto selanjutnya agar Anda bisa menemukan ide yang pas untuk di terapkan pada rumah milik Anda.

Desain Dapur dan Ruang Makan Minimalis Jadi Satu

Tema penyatuan 2 ruang seperti ini yang patut diperhatikan dan yang sudah kami uraikan diatas tadi yakni pemilihan furniture harus disesuaikan dengan konsep warna dari ruang dapur yang mendominasi. Jadi Anda tidak harus mencontoh sama persis pada gambar yang ada disini tapi lebih ke konsep seperti apa yang nanti akan di aplikasikan ke ruang dapur di rumah Anda.

Adapun pada gambar yang akan Anda lihat mengenai desain dapur dan ruang makan di bawah, sebagian ada yang menggunakan lantai berbahan kayu maupun keramik biasa. Dari gambar ini semoga bisa menginspirasi Anda untuk membuat tampilan dapur di rumah semakin nyaman dan cantik. Selamat menikmati sajian contoh interior rumah minimalis berikut:
ruang makan sekaligus ruang keluarga
desain dapur dan ruang makan
contoh desain dapur dan ruang makan
desain dapur minimalis 3x3
desain dapur dan ruang makan
dapur minimalis ukuran 2x2
konsep desain dapur dan ruang makan
desain dapur dan ruang makan yang unik
desain dapur dan ruang makan
ruang makan kecil
dapur minimalis ukuran 2x3
desain dapur dan ruang makan
ide desain dapur dan ruang makan
desain dapur dan ruang makan gaya klasik
desain dapur dan ruang makan futuristik
desain dapur dan ruang makan warna hijau
desain dapur dan ruang makan
model desain dapur dan ruang makan
seperti apa desain dapur dan ruang makan
Penambahan aksesoris seperti bunga maupun tanaman lain yang di rasa cocok ditempatkan pada dapur juga sangat bagus. Ditambah dengan model lampu yang unik dan menarik seperti pada beberapa gambar diatas pastinya akan menambah keindahan desain dapur minimalis hunian Anda sekarang.

Nah, bagus-bagus yak tampilan dari desain dapur dan ruang makan sekaligus ada yang menyatu dengan ruang keluarga juga pada contoh gambar diatas. Semoga bermanfaat dan silahkan bagikan artikel ini ke pengguna internet lainnya bila memang di rasa menginspirasi Anda. Terimakasih dan mohon maaf apabila ada salah-salah dalam penulisan kata.

 
Back To Top