5 Oktober 2017

Kombinasi Warna Cat Rumah Bagian Luar Bagus, Cerah & Menarik

Kombinasi warna cat rumah bagian luar untuk tampilan depan rumah minimalis akan terlihat menarik, bagus dan cerah dapat Anda dapatkan dengan perpaduan campuran cat dinding yang pas. Nah kalapun kita tidak ahli dalam memilih kombinasi warna cat tersebut bisa mencontoh pada ulasan dari halaman ini.

Nantinya kalau Anda sudah bisa, dapat berkreasi dengan mengkombinasikan warna untuk bagian luar rumah minimalis, sederhana atau rumah mewah. Agar rumah tampak elegan sepertinya Anda perlu melihat-lihat trend warna di tahun ini dan tahun sebelumnya. Yang pasti kalau kita akan mewujudkan warna yang terlihat minimalis, harus pandai dalam pilihan warna cat eksterior.

Banyak kok merk cat tembok yang tersedia di pasaran Indonesia baik itu warna cat minimalis Dulux Catylac, Avitex, Paragon, Nippon paint. Selain merk tersebut perlu Anda coba untuk harga yang lebih murah dari Dulux yaitu Juton, karena itu tergolong merk cat tembok murah tapi bagus.

Untuk trend warna cat rumah bagian luar di 2017 ini menghadirkan kontras warna "ada" dan "tidak ada". Dengan arti yang sama berarti Anda ingin menampilkan simplicity yaitu berunsur simpel, sederhana, jujur serta minimalis. Untuk dilahit dari sisi yang lainnya corak rumah Anda ingin kelihatan menonjol, tampil menarik dan elegan.

Kombinasi Warna Cat Rumah Bagian Luar Bagus, Cerah & Menarik

Di penghujung tahun 2017 lalu kita akan menuju ke 2018 untuk trend dan kombinasi warna cat rumah tampak depan akan kami uraikan dengan ketiga unsur tersebut. Selain itu warna favorit Anda dapat dikombinasikan dengan warna sesuai gaya arsitektur minimalis.

#1. Kombinasi warna cat rumah bagian luar yang bagus

Warna cat rumah yang bagus merupakan perpaduan warna yang mengesankan netral dan lembut. Warna putih akan banyak Anda jumpai, bahkan begitu banyak varian warna putih yang ada di agen cat. Dengan demikian kita merasa kesulitan untuk memilih warna cat yang bagus, misalnya warna krem dapat di kombinasikan dengan warna putih tulang. Tentunya dinding rumah minimalis bagian luar menjadi lembut.
kombinasi warna cat rumah bagian luar
Contoh kombinasi warna cat rumah krem dan putih tampak depan
warna cat rumah minimalis dulux
Gambar tampak depan kombinasi warna cat rumah krem dan abu-abu

#2. Kombinasi warna cat rumah bagian luar yang cerah

Tampilan rumah bagian luar yang cerah dapat mencuri pandang setiap orang yang melintas depan rumah atau sedang berkunjung ke hunian Anda. Tentunya Anda dapat memadukan warna cat yang berani atau mencolok. Seperti warna merah, orange, hijau karena warna-warna tersebut memberikan tampilan cerah.
warna cat rumah minimalis tampak depan
Kombinasi warna cat merah dinding luar rumah yang cerah
warna cat dinding luar rumah yang cerah
Perpaduan warna cat rumah hijau dan orange

#3. Kombinasi warna cat rumah bagian luar yang menarik  

Untuk pilihan pada kombinasi warna cat eksterior yang menarik dapat Anda cipatkan dengan unsur monokromatik. Seperti pada gambar tone warna berikut ini dapat Anda guyurkan ke tembok bagian luar agar terasa elegan. Lalu untuk mengaplikasikannya dapat Anda tiru dari apa yang dapat kami share pada artikel ini.
warna cat rumah minimalis tampak depan type 36
Tone warna cat monokromatik untuk rumah
warna cat depan rumah yang elegan
Warna cat rumah yang menarik dan monokromatis
Demikian informasi tetang kombinasi warna cat rumah bagian eksterior atau luar dengan cara yang dapat Anda terapkan pada desain rumah minimalis, rumah sederhana maupun rumah mewah. Untuk menciptkan tampilan yang elegan, bagus dan menarik. Selain bagian luarnya dari ide kami di atas, Anda dapat melihat caranya memilih warna cat rumah bagian luar dan dalam.

 
Back To Top