15 Desember 2017

Kumpulan Desain Dapur Terbuka dibelakang Rumah dengan Taman Cantik

Desain dapur terbuka dibelakang rumah yang Anda cari? yuk simak beberapa contoh gambar di halaman yang kami publikasikan ini. Demi mewujudkan sensasi dalam memasak yang berbeda maka Anda dapat mencoba cara sederhana membuat ruang dapur outdoor atau semi outdoor. Dari beberapa desain yang kami muat ini bisa menginspirasi pembaca website Rumah Minimalis Ide ini untuk menemukan inspirasi.

Karena dari kebanyakan gambar yang terkumpul dimedia internet juga tabloid banyak desain dapur semi terbuka untuk type rumah tertentu. Salah satunya desain dapur terbuka menghadap taman yang akan menjadi incaran para pemilik rumah minimalis. Pun, untuk membuat ruang makan serta dengan kombinasi dapur yang ada diluar rumah, maka Anda seharus memperhatikan desain yang ramah lingkungan.
Sehingga akan tercipta lingkungan yang sehat dengan kondisi dapur bersih dan rapi. Dengan demikian berarti Anda juga ikut menjaga kelestarian alam kita. Tentang safety untuk mencegah bahaya kebakaran juga sangatlah perlu diperhatikan lho! Penggunaan bahan yang tidak mudah terbakar bisa menjadi solusi yang cerdas untuk dapur idaman di rumah Anda.

Kumpulan Desain Dapur Terbuka dibelakang Rumah dengan Taman

Berikut adalah kumpulan desain dapur terbuka yang terletak dibelakang rumah. Diantaranya ada yang dekat dengan taman sampai dekat dengan kolampun ada. Demi memperoleh desain dapur yang unik para desainer menuangkan imajinasi liar untuk mewujudkannya. Namun jika ingin melihat lebih lengkap lagi ada 50 gambar desain dapur menyatu dengan taman belakang

1. Ide Desain Dapur Kecil Terbuka

Bisa kita lihat dari dua desain dapur yang berada di urutan pertama ini, tetap tertata rapi dan bersih. Juga pada penataan meja dapur yang menepi sehingga memberikan ruangan belakang lebih luas meski berada di area yang kecil. Konsep dapur terbuka ini memang sangat baik untuk diaplikasikan ke dalam hunian yang dilengkapi dengan taman bunga. Maka dapat menjadikan suasana makan bersama keluarga di rumah ala cafe.
Desain Dapur Terbuka
desain dapur terbuka dibelakang rumah

2. Inspirasi Desain Dapur Terbuka dengan Taman

Model dapur terbuka dengan taman sepertinya tetap menjadi favorit keluarga, karena tanaman hias yang berada di taman tersebut dapat menambah pelengkap sebagai hiasan dekat dapur. Dari gambar yang kedua ini sebenarnya membutuhkan penyesuian lagi agar ruang dapur telihat semakin rapi dan indah. Terutama pada contoh desain yang kedua dari poin 2 ini, sebaiknya Anda lebih memilih tanaman yang tidak tumbuh menjulang terlalu tinggi. Apalagi jika konsepnya desain dapur semi outdoor bisa Anda pilih dengan penggunaan vas bunga minimalis saja.
dapur menyatu dengan taman belakang
dapur outdoor untuk rumah type 36

3. Desain Dapur Mungil Terbuka dibelakang Rumah

Jika kita membahas desain dapurnya tentunya kita perlu menentukan desain kanopi seperti apa? kanopi di dapur yang seperti tampak pada gambar berikut ini bisa kita contek. Karena penggunaan material dari besi hollow yang memiliki kelebihan beban kanopi menjadi lebih ringan. Serta pemanfaatan atap kanopi yang transparan dapat memberikan cahaya alami pada siang hari sehingga akan lebih hemat listrik.
kanopi untuk dapur terbuka
model kanopi untuk dapur terbuka

4. Dapur Outdoor untuk Rumah Type 36

Sebenarnya dari desain dapur outdoor berikut tidak untuk rumah type 36. Namun Anda tetap dapat mengkombinasikan desain dapur seperti ini jika di halaman rumah yang dimiliki bertipe kecil. Pemanfaatan luas lahan yang minin tetap bisa dikonsultasikan ke jasa desain yang profesional. Mana desain yang harus dipakai dan mana yang harus dibuang. Jika kita lihat pada gambar berikutnya merupakan desain dapur outdoor yang unik, dengan bentuk setengah lingkaran serta penataan bahan batu alam yang anti kebakaran. Lebih safety dan artistik kan?
desain dapur dekat taman belakang
desain dapur mungil terbuka

5. Contoh Desain Dapur Dekat Taman Belakang

Bentuk dapur leter L yang dekat dengan taman belakang rumah pastinya memerlukan sentuhan yang dapat terlihat cantik. Ya, dengan taman dibelakang yang ditata dengan penggunaan tanaman bunga maupun tanaman hias akan memberikan suasana segar nan asri. Tapi tentunya Anda tetap harus pandai memilih pot bunga berukuran yang sepadan dengan meja dapur. Tanaman yang ditanam di halaman belakang rumah juga sebaiknya senada.
dapur terbuka menghadap taman
dapur terbuka di halaman belakang

6. Dapur Terbuka Menghadap Taman

Anda suka dengan makan di resto langganan Anda? mulai sekarang jika pembuatan dapur terbuka menghadap taman sudah terealisasi maka Anda bisa menghemat pengeluaran untuk makan diluar. Apalagi sumbangan ide desain dapurnya murni dari Anda sendiri, kepuasan akan terwujud jika semua Anda lalukan secara kreatif. Pemilihan kursi dapur mungil ini juga sangat baik untuk menunjang kesan yang natural, apalagi berbahan kayu.
desain dapur semi outdoor
model dapur minimalis modern
kanopi untuk dapur terbuka
desain dapur outdoor minimalis
Seperti itulah kawan, Anda dapat mengeksplorasi lagi lebih jauh tentang model dapur terbuka seperti apa yang Anda harapkan. Selain dari kumpulan gambar di atas Anda juga bisa mengintip desain dapur sederhana tanpa kitchen set. Jika masih belum menemukan inspirasi untuk dapur rumah minimalis maupuan sederhana yang Anda idam-idamkan.

 
Back To Top