18 Desember 2017

Sketsa Desain Rumah Minimalis Tampak Depan Samping Belakang!

Rumah minimalis tampak depan samping belakang - Jika sekarang Anda mencari sketsa desain rumah yang nantinya ingin ditempati bersama keluarga tercinta Anda dan masih bingung seperti apa contoh gambarnya dari depan, samping maupun belakang, maka kebetulan dong sudah mampir di Website Rumah Minimalis Ide. Karena disini kami menyajikan banyak referensi untuk membangun rumah baru atau sekedar renovasi rumah supaya lebih bagus dari yang sebelumnya.

Dan untuk sekarang, kami ingin membagikan beberapa sketsa rumah minimalis terbaru dari yang 1 lantai maupun 2 lantai dengan sudut pandang penglihatan kita tampak depan, samping dan juga nampak belakang. Dengan keterlihatan bentuk dari ke 3 sisi bangunan rumah minimalis tersebut, tentu ide kreatif Anda untuk membuat sebuah desain rumah akan muncul.

Namun, kami sarankan banyak-banyaklah mencari sumber informasi tentang bentuk atau model rumah minimalis tampak depan yang ingin Anda bangun nantinya. Juga apa saja yang harus dipersiapkan untuk tahap awal membangun sebuah rumah. Contoh kecilnya, seperti pembuatan denah pondasi rumah yang sesuai kebutuhan kamar untuk 2, 3, 4 atau 5 orang dari total semua anggota keluarga Anda.

Jikapun luas tanah bangunan kecil dan kalau 1 lantai masih dirasa kurang cukup memenuhi kebutuhan ruang dirumah Anda, maka informasi gambar lebih banyak Anda bisa merujuk ke tautan tampak depan rumah minimalis 2 lantai. Karena pada artikel yang Anda baca sekarang ini kami lebih ke fokus tampilan rumah nampak depan, samping dan belakang untuk yang satu lantai.


Sketsa Desain Rumah Minimalis Tampak Depan Samping Belakang

Nah, berikut ada model rumah minimalis sederhana 1 lantai yang bisa Anda lihat bagian depan, samping kanan maupun kiri beserta tampak belakangnya.

Karena hanya berupa sketsa sederhana, tentunya Andapun bisa membuatnya sendiri menggunakan pensil maupun software komputer khusus desain gambar teknik, yakni dengan Autocad. Simak contoh gambar berikut:
tampak depan samping belakang rumah minimalis
bentuk rumah minimalis tampak depan samping belakang
model rumah minimalis tampak depan samping belakang
Dari 3 desain sederhana bangunan rumah berbentuk sketsa di atas, pastinya semua orang bisa membuatnya. Dan mengenai ukuran nyata bangunan nantinya bisa Anda sesuaikan dengan luas tanah yang Anda punya sekarang.

Dan kalau Anda ingin penambahan pilar di samping kanan, kiri teras rumah maka bisa mencontoh gambar dibawah:
gambar rumah minimalis tampak depan samping belakang
Gambar tersebut merupakan contoh bangunan rumah dengan type 70 yang pastinya cukup untuk memenuhi kebutuhan ruang dari total semua anggota keluarga Anda. Jadi tidak perlu bangun rumah 2 lantai jika memiliki ukuran tanah yang cukup besar untuk di bangun sebuah tempat tinggal yang nyaman.

Namun, jika bentuk lahan tanah Anda memanjang seperti ukuran luas 90 meter persegi dan ingin bangun rumah minimalis tampak depan dengan batu alam 1 lantai yang kekinian type 36, maka bisa contoh sketsa desain rumah dibawah ini. Juga lengkap tampilan depan, samping kanan dan kiri maupun bagian belakang rumah type 36:
sketsa rumah minimalis tampak depan samping belakang
Sekarang Anda bisa mengetahui contoh pengaplikasian warna cat rumah minimalis sederhana tampak depan samping dan belakang lengkap dengan denah rumah tersebut:
contoh rumah minimalis tampak depan dengan denah
Masalah warna sebenarnya bisa Anda sesuaikan sesuai selera Anda. Jadi tidak harus sama seperti penggunaan warna cat pada desain rumah minimalis biru yang kami sediakan diatas yah..!

Kami rasa tak lengkap kalau hanya memberikan contoh rumah minimalis tampak depan samping belakang 1 lantai, karena itu sedikit kami sajikan 1 gambar rumah 2 lantai yang lengkap dengan warna catnya dibawah ini:
rumah minimalis tampak depan samping belakang 2 lantai
Bagaimana, mengenai sketsa desain rumah minimalis tampak depan samping belakang di atas. Apa ada salah satu yang sesuai dengan keinginan Anda? Silahkan berbagi inspirasi bangunan rumah Anda lewat tombol share dibawah yah..!

 
Back To Top