5 Januari 2018

Bentuk Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru 2018

Bentuk rumah minimalis 2 lantai memang sangat beragam dan setiap tahunnya juga mengalami perubahan. Perubahan desain model rumah minimalis 2 lantai sederhana kini mulai sedikit demi sedikit lebih mengarah ke bentuk desain rumah mewah minimalis modern 2 lantai.

Dengan memasuki awal tahun 2018 ini, para pengembang bisnis perumahan atau properti juga berlomba-lomba untuk menunjuk desain model rumah minimalis 2 lantai yang lebih detail. Tampilan desain rumah minimalis ini terdiri dari model rumah minimalis 2 lantai tampak depan, model rumah 2 lantai ukuran 6x12 dan desain rumah 2 lantai lainnya.
Bentuk Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru
Bentuk Rumah Minimalis 2 Lantai Modern Terbaru
Masukknya unsur modern di tahun 2018 ini juga berpengaruh terhadap desain-desain rumah minimalis yang memiliki 2 lantai. Untuk itu maka tidak heran jika nantinya di tahun 2018 ini akan didominasi desain-desain atau bentuk rumah minimalis 2 lantai dengan model yang lebih modern sehingga terlihat lebih mewah dan elegan.

Untuk itu maka tim rumahminimaliside akan membahas mengenai bentuk-bentuk dari rumah minimalis 2 lantai terbaru yang akan menjadi trend bentuk rumah minimalis ditahun 2018.

Desain Bentuk Tampak Depan Rumah Minimalis 2 Lantai type 36

Sebagai pembahasan pertama menganai bentuk rumah minimalis 2 lantai terbaru adalah tentang rumah minimalis 2 lantai dengan type 36. Seperti pada pambahasan sebelumnya mengenai rumah minimalis dengan type 36 disebutkan bahwa rumah minimalis type ini merupakan dalam model rumah sederhana dengan ukuran luas bangunan 5 meter x 6 meter.
Bentuk Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru
Bentuk Tampak Depan Rumah Minimalis 2 Lantai type 36
Jadi dengan luas bangunan sebesar 36 M2 maka bentuk rumah cenderung ke model rumah minimalis 2 lantai sederhana. Dikatakan sederhana karena memang untuk ukuran luas bangunan sebesar 36 M2 bentuk rumah tidak akan membutuhkan tanah yang luas.

Desain Rumah Mewah Minimalis Modern 2 Lantai

Bentuk rumah minimalis 2 lantai berikutnya adalah desain rumah mewah minimalis modern 2 lantai. Desain rumah dengan menganut unsur modern ini memang akan terlihat lebih mewah dan modern. Akan tetapi untuk anggaran atau budget yang dikeluarkan untuk membuat rumah dengan desain seperti ini membutuhkan dana yang tidak sedikit.
Bentuk Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru yang menjadi trend di tahun ini
Bentuk Rumah Mewah Minimalis 2 Lantai Terbaru

Bentuk Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru
Contoh Bentuk Rumah Minimalis Mewah Terbaru
Dengan besarnya anggaran yang dibutuhkan untuk membuat satu unit rumah mewah minimalis modern 2 lantai maka konsumen yang menginginkan bangunan hunian seperti ini terdiri dari kalangan menengah dan keatas.

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai type 45

Untuk type rumah minimalis berikutnya banyak diminati adalah bentuk rumah minimalis 2 lantai yang memiliki type 45. Rumah minimalis dengan type 45 ini merupakan desain rumah minimalis yang memiliki luas sebesar 45 M2 atau yang memiliki ukuran bangunan 5 meter x 9 meter.
Bentuk Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru
Bentuk Desain RumahMinimalis 2 Lantai type 45

Dengan ukuran rumah minimalis type 45 tersebut maka bentuk rumah seperti ini sudah tidak dikata lagi dalam kriteria rumah 2 lantai mungil. Hal ini dikarenan untuk desain bentuk rumah 2 lantai mungil termasuk dalam rumah minimalis dengan type 36 kebawah.

Bentuk Rumah Minimalis 2 Lantai Sederhana

Berbeda dengan bentuk desain rumah mewah minimalis modern 2 lantai diatas, untuk desain rumah minimalis 2 lantai sederhana ini menitik beratkan pada desain-desain rumah minimalis yang mengutamakan unsur minimalis yang tertuju penggunaan yang lebih efisien.
Bentuk Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru
Contok Bentuk Rumah Minimalis 2 Lantai Sederhana
Itulah setidaknya ulasan beberapa informasi mengenai desain atau bantuk rumah minimalis dengan 2 lantai terbaru. Dan semoga informasi inj dapat membantu perencaan desain atau contoh dari setiap desain dari rumah minimalis 2 lantai.

 
Back To Top