8 Januari 2018

KUMPULAN Gambar Taman Rumah Minimalis dengan Kolam Ikan 2018

Taman rumah minimalis dengan kolam ikan - Suatu ide cemerlang di dalam mendesain sebuah hunian adalah menambahkan taman  rumah meski itu tidak terlalu besar karena keterbatasan lahan sempit sudah lebih dari cukup membuat tampilan rumah Anda semakin indah. Selain itu, Anda juga dapat memasukkan kolam ikan hias minimalis di sebagian area taman supaya rumah terlihat begitu sejuk nan asri.

Adapun taman minimalis memiliki ciri-ciri yaitu tidak terlalu banyak ornamen didalamnya, dengan kata lain yakni simpel atau sederhana. Kesederhanaan itu membuat taman terlihat elegan jika kita memasukkan jenis-jenis batu alam yang modern di taman juga kolam ikan tersebut.

Untuk mewujudkan konsep terbaik dari sebuah taman minimalis depan rumah Anda, kami akan memberikan sedikit tips cara membuat-nya.

Apa saja tips tersebut?


  • Utamanya adalah pemilihan tanaman yang akan di tanam, Anda bisa menggunakan jenis tanaman atau pohon yang tidak memiliki tingkat kerimbunan tinggi, contoh sepeti pohon palem dan juga bambu
  • Peletakan tanaman lihat dari sisi pintu utama rumah Anda supaya jika orang lain maupun Anda melihatnya cocok dan pas
  • Usahakan minimal ada 2 tanaman dari 1 jenis tanaman
  • Terakhir, tanam juga rumput hijau agar taman terlihat alami

Nah, bila Anda menambahan kolam ikan di area taman selain membuat sejuk suasana dari rumah juga bisa merilexsasi fikiran Anda setelah penat melakukan aktifitas sehari-hari dengan cara melihat ikan-ikan sedang berenang atau sekedar mendengar gemercik air di kolam ikan.

Taman Rumah Minimalis dengan Kolam Ikan Terbaik 2018

Sekarang, di dalam sini Anda akan menemukan kumpulan desain taman dengan kolam ikan hias, seperti ikan koi yang dipercaya sebagian orang dapat mendatangkan hoki bagi penghuni rumah tersebut.

Tapi, Anda boleh percaya atau tidak mengenai hal itu. Yang jelas dengan adanya kolam ikan suasana rumah menjadi lebih natural.

Mengenai peletakan lokasi dari taman, nantinya bisa disesuaikan dengan lahan yang ada di rumah Anda. Bisa di depan, dalam, samping maupun di belakang rumah. Jadi tidak ada alasan untuk Anda tidak membuat taman meskipun ukuran kecil minimalis. Berikut adalah contoh taman rumah minimalis dengan kolam ikan batu alam:
taman rumah minimalis dengan kolam ikan batu alam
taman rumah minimalis dengan kolam ikan hias
taman rumah minimalis dengan kolam ikan koi
desain taman rumah minimalis dengan kolam ikan
gambar taman rumah minimalis dengan kolam ikan
ide taman rumah minimalis dengan kolam ikan
taman belakang rumah minimalis dengan kolam ikan
taman rumah minimalis dengan kolam ikan kecil
bentuk taman rumah minimalis dengan kolam ikan
Kolam ikan minimalis memiliki ciri dari bentuknya yang kotak dan simpel namun tetap elegan. Jika Anda sering menemui batu alam sebagai penghias dinding rumah, di dalam artikel ini Anda akan mengetahui penggunaan batu alam di dalam taman juga kolam ikan.

Penambahan desain air mancur akan maupun jembatan kecil akan lebih memunculkan estetika taman dengan kolam ikan hias di rumah minimalis. Maka, banyak dari jasa desain renovasi rumah yang memunculkan ide-ide baru mempercantik kolam ikan dengan penambahan air mancur:
taman rumah minimalis dengan kolam ikan air mancur
taman rumah minimalis dengan kolam ikan terbaru
taman rumah minimalis dengan kolam ikan modern
taman rumah minimalis dengan kolam ikan sederhana
taman rumah minimalis dengan kolam ikan artistik
koleksi taman rumah minimalis dengan kolam ikan
kumpulan taman rumah minimalis dengan kolam ikan
cara membuat taman rumah minimalis dengan kolam ikan
referensi taman rumah minimalis dengan kolam ikan
taman rumah minimalis dengan kolam ikan yang bagus
Penggunaan batu alam di taman maupun kolam ikan memang menjadi pelengkap kesempurnaan desain taman rumah minimalis dengan kolam ikan. Dengan adanya batu alam tersebut, taman jadi lebih memiliki nilai artistik bila peletakannya sesuai dengan apa yang sudah di rencanakan sebelumnya.

Perencaan matang mengenai desain taman rumah minimalis dengan kolam ikan tersebut adalah kunci keberhasilan di dalam melakukan penataan taman. Jadi, jangan anggap sepele peletakan tanaman dan pemilihan jenis tanaman yang nantinya akan di aplikasi di taman ruman Anda.

Bila ada keraguan didalam melakukan penataan tanaman di taman rumah, jangan sungkan untuk meminta ide orang disekitar Anda. Salah satunya adalah keluarga Anda sendiri.

 
Back To Top