17 Februari 2018

60 Model Pintu Minimalis Lengkap Trend Baru Rumah Modern

Model pintu minimalis memang bermacam-macam bentuk dan ukurannya, dengan begitu memilih model yang cocok memerlukan ketelitian agar tampilan pintu utama dan pintu kamar serta ruangan lain menjadi senada. Untuk model pintu yang banyak berkembang mengikuti trend desain bangunan saat ini. Yap, minimalis merupakan aliran desain yang sedang berkembang sangat pesat.

Di segala bidang desain minimalis atau bentuk simpel banyak kita jumpai, misalnya seperti di bidang eletronik, smartphone, otomotif, internet dll semuanya mengikuti tren desain minimalis. Tak lain lagi dibidang arsitektur pun berkembang mengikuti trend. Kita lihat model rumah saat ini desain minimalis yang banyak diminati. Memang sangat banyak sekali kelebihan yang bisa kita peroleh kalau mengikuti tren tersebut.

Sampai pada model daun pintu dan pernak-pernik rumah yang lengkap mengarah ke model simpel / sederhana tak ada ukir-ukiran lagi. Kesan klasik sudah banyak yang ditinggalkan perubahan modern sangat jauh berkembang. Apalagi sekarang dukungan teknologi masa kini mendukung di semua sektor kehidupan.

60 Model Pintu Minimalis Lengkap Trend Modern dan Terbaru

Teman-teman bisa melihat model pintu minimalis lengkap dengan contoh bentuk serta warna cat yang harus digunakan. Agar Anda lebih mudah memahami maka admin akan mengelompokkan berdasakan kategori sebagai berikut ini:

1. Model Pintu Utama Mininmalis dan Terlihat Mewah

Pintu utama rumah bukan saja menjadi pelindung dari keamanan, selain itu model pintu utama ini agar telihat cantik dan indah Anda bisa mendesainnya sesuka hati. Apalagi jika rumah Anda adalah rumah minimalis yang sedang dibangun atau direnovasi. Semoga gambar-gambar berikut memberikan inspirasi untuk mewujudkan hunian yang artistik.
model pintu minimalis lengkap
model pintu minimalis lengkap
model pintu minimalis lengkap
model pintu minimalis lengkap
model pintu minimalis lengkap
model pintu minimalis lengkap
model pintu minimalis lengkap
model pintu minimalis lengkap
model pintu minimalis lengkap
model pintu minimalis lengkap

2. Model Pintu Minimalis 2 Pintu atau Kupu Tarung

Desain pintu rumah atau pintu dari bangunan lain dengan jenis model kupu tarung tetap banyak peminatnya. Bagaimana kalau perminataan model pintu minimalis dengan 2 pintu ini disesuaikan dengan rumah Anda? tentunya tak ada salahnya. Karena kami sengaja mengumpulkan gambar pintu kupu tarung minimalis yang terbaru. Meskipun memang bukan benar-benar baru ya!
model pintu minimalis lengkap
model pintu minimalis lengkap
model pintu minimalis lengkap
model pintu minimalis lengkap
model pintu minimalis lengkap
model pintu minimalis lengkap
model pintu minimalis lengkap
model pintu minimalis terbaru
model pintu minimalis elegan
gambar pintu utama minimalis terbaru

3. Model Pintu Minimalis Satu Pintu yang Sederhana

Di zaman sekarang, semakin sederhana modelnya maka kesan elegan akan tercipta. Seperti yang bisa kita lihat dari foto pintu minimalis yang dapat kami berikan ini. Hanya aksen-aksen garis yang sangat sederhana mampu memberikan kesan pintu yang minimalis. Tipsnya jika Anda ingin memperoleh model pintu yang minimalis maka hindari penggunaan model yang ramai, model simpel saja akan lebih baik.
model pintu minimalis dari kayu
model pintu minimalis sederhana
model pintu minimalis modern
foto pintu kantor minimalis
model pintu utama minimalis satu pintu
gambar pintu modern minimalis lengkap
model pintu dari kayu mahoni
model pintu kamar tidur minimalis
gambar pintu minimalis kamar tidur utama
model pintu minimalis sederhana

4. Gambar Model Pintu Minimalis Dari Kayu

Pintu yang terbuat dari kayu ini dapat kita perolah dari galangan kayu atau tukang pengrajin pintu dan kusen didaerah terdekat di rumah Anda atau toko online Bukalapak, OLX, Blibli. Dengan mudah pemesanan dan permintaan desain seperti apa maka mereka akan menciptakan sesuai harapan. Dengan menyodorkan gambar yang Anda peroleh dari internet pengerjaan akan segera dilakukan. Pilihan pintu dengan bahan kayu jati memang sedikit agak mahal dari kayu mahoni dan alternatif kayu lainnya.
model pintu minimalis lengkap
model pintu minimalis lengkap
model pintu minimalis kayu jati
model pintu minimalis kayu murah
model pintu minimalis kayu palet murah
model pintu minimalis kayu biasa
model pintu kayu di luar negeri
model desain pintu kayu minimalis modern
model pintu sederhana minimalis kayu
model pintu minimalis kayu murah

5. Model Pintu Minimalis Bahan Besi

Pintu minimalis besi memang agak mahal namun keawetannya tidak usah diragukan lagi. Jika Anda berencana menggunakan bahan besi sebaiknya carilah beberapa bengkel pembuat untuk membandingkan harga yang paling murah. Tapi Anda harus tetap hati-hati dalam pemilihan tersebut, ketebalan besi hollow yang dipakai berbeda-beda. Bisa menjadi pertimbangan jika harga murah namun cepat berkarat dan besi terlalu tipis, ini harus dihindari ya!
model pintu minimalis besi
model pintu geser minimalis besi
model pintu minimalis dari besi
fotol pintu minimalis besi modern
model pintu utama minimalis besi
model pintu gerbang minimalis besi
model pintu taman minimalis besi
model pintu deapn minimalis besi
model pintu luar rumah minimalis besi
model pintu samping rumah minimalis besi

6. Model Pintu Minimalis Modern Kontemporer

Jika Anda mencari model pintu minimalis modern maka kategori yang keeman ini dapat Anda temukan. Apa itu modern kontemporer? ini adalah gaya arsitektur modern yang meninggalkan konsep desain rumah mediteranian yang tenderung membutuhkan biaya besar. Karena rumah yang dipenuhi dengan aksesoris yang sangat detail seperti ukiran untuk aksennya.
model pintu minimalis modern kontemporer
desain pintu minimalis modern kontemporer
foto pintu minimalis modern kontemporer
ukuran pintu minimalis modern kontemporer
model pintu minimalis modern sederhana
ukuran model pintu minimalis modern
model pintu unik minimalis modern kontemporer
model pintu besar minimalis modern
model pintu kamar minimalis modern
model pintu minimalis modern cat putih
Semoga saja terinspirasi dari kumpulan model pintu minimalis lengkap untuk trend terbaru rumah yang modern. Sebenarnya masih banyak sekali model pintu rumah minimalis disini Anda bisa melihat model-model yang lainnya dari kategori dibawah ini.
 
Back To Top