13 Februari 2018

3 Jenis dari Motif Pagar Stenlis Mewah dan Minimalis!

Jika menguak motif pagar stenlis memang sangat banyak sekali, mulai dari model minimalis dengan ciri sederhana lurus-lurus saja, sampai ke yang desain rumit banyak lengkungan dan aksesoris di pagar yang terkesan mewah yang memiliki nilai seni tinggi.

Namun, jarang sekali kita temui pagar rumah yang terbuat dari bahan stainless steel dengan desain yang rumit seperti pagar yang terbuat dari bahan besi tempa. Namun, jika Anda pernah menemui pagar stenlis yang memakai motif rumit yang terkesan unik dengan ciri khas warna crome-nya, kemungkinan hal tersebut memang ada.
pagar stenlis terbaru
Dan mengenai harga dari pagar stainless stell, mahal tidaknya di hitung permeter dan juga tingkat penggarapan rumit tidaknya motif yang di gunakan. Sedikit tentang beberapa jenis motif pagar stenlis yang umum adalah sebagai berikut:

  • Motif Bunga yakni adanya lengkungan dan juga aksesoris bunga
  • Motif Ornamen yakni bentuk mahkota di tengah pagar stenlis
  • Motif Salur adalah kurang lebih sama dengan yang motif bunga, hanya saja volume lengkungan lebih banyak

Dari ke-3 motif diatas, berikut contoh desainnya.

Model dari Motif Pagar Stenlis Mewah dan Minimalis

Sebenarnya dari ke tiga motif yang kami sebutkan diatas, masih banyak lagi jenis-jenis motif yang lain dari pagar stainless stell menurut jasa pembuatan pagar dan tralis. Namun, penamaan dari motif lainnya dari pagar stenlis tersebut tidak jelas dikarenakan mereka (Jasa pembuat pagar) menggarap pagar sesuai permintaan dari kita sebagai pemesan pagar.

Jadi mau motif apa saja, itu terserah dari kitanya sendiri dan pengrajin pasti bisa mengerjakan permintaan desain yang kita minta. Berikut mungkin bisa membantu Anda dalam menemukan desain pagar yang Anda inginkan untuk memper-cantik hunian:
motif pagar stainless terbaru
desain pagar stenlis yang bagus
desain pagar stenlis yang keren
desain pagar stenlis rumah minimalis
pagar stainless stell mewah
model pagar stenlis lama
model dari pagar bahan stenlis 2018
contoh pagar rumah tingkat dari stenlis
pagar stenlis sederhana
pagar stenlis minimalis
motif pagar dari stenlis
desain pagar stenlis yang simple
pagar stainless stell rumah mewah
pagar stenlis elegan
model kipas pagar stenlis
desain pagar stenlis model kipas
gambar pagar stenlis
kumpulan pagar stenlis yang bagus
Pagar stainless stell identik dengan kesan glamour, elegan dan mewah, namun tak menuntut kemungkinan kita temui desain pagar stenlis ada di rumah model minimalis. Dengan sedikit tambahan kanopi pada car port tentunya bisa menyelaraskan kombinasi tampilan antara pagar dan model rumah tersebut. Selengkapnya temukan ide lainnya di tautan ini.

Mengenai perawatan pagar stenlis agar warna tetap terlihat seperti baru yang mengkilat, Anda bisa menggunakan tips dibawah ini:

  1. Hindari penanaman tanaman berdekatan dengan pagar stenlis agar daun tanaman tersebut tidak mengenai lapisan stainless
  2. Gunakan cairan khusus untuk mengkilatkan bahan besi stenlis yang bisa Anda dapatkan di toko bangunan ataupun di toko besi
  3. Pembuatan cairan pengkilap dari pagar stenlis dari perendan kain lap di air yang sidah di campur dengan cairan cuka
  4. Hindari penggunaan bahan sabun untuk membersihkan pagar stenlis Anda dikarenakan bahan sabun dapat mengakibatkan warna kilau dari stenlis menjadi pudar

Itulah sedikit tentang tips dari perawatan pagar stenlis agar tetap mengkilat seperti baru dan juga 3 jenis motif pagar stenlis yang umum digunakan di tanah air kita yakni Indonesia. Semoga dapat dijadikan referesi contoh desain ketika Anda ingin memesan pagar untuk hunian Anda.

 
Back To Top