27 Februari 2018

Cara Pemilihan Model Pintu Toilet Aluminium Kamar Mandi yang Tepat

Pemilihan model untuk pintu kamar mandi baik itu untuk toilet terkadang banyak yang tidak memperhatikannya. Padahal tidak sedikit bagi para pemilik hunian yang berkonsep rumah minimalis yang mencari referensi-referensi desain pintu toilet yang bagus. Pilihan model pintu toilet untuk kamar mandi biasanya banyak yang menggunakan bahan dari aluminium.

Model pintu toilet aluminium mungkin banyak tersedia di pasaran, akan tetapi apabila Anda tidak pandai memilih motif ataupun model yang sesuai dengan konsep kamar mandi yang ada. Maka bukan tidak mungkin tampilan kamar mandi akan terlihat biasa-biasa saja tanpa ada kesan yang menarik.

Untuk itu apabila Anda memutuskan untuk memilih model pintu toilet aluminium untuk kamar mandi sebaiknya carilah referensi-referensi mengenai desain model pintu tersebut. Dan untuk membantu pemilihan model pintu toilet aluminium yang dicari bisa menperhatikan 2 point berikut ini.

1. Pilihan Model Pintu Toilet Aluminium berdasarkan Motif Pintu

Ketika mencari referensi desain pintu toilet yang berbahan aluminium bisa dilihat dari motif pintu itu sendiri. Pemilihan motif pintu toilet ini biasanya terlihat dari motif yang ada di kaca pintu. Anda bisa menentukan motif yang sesuai dengan model pintu toilet yang dicari.

pintu toilet aluminium, pintu kamar mandi aluminium minimalis, pintu kamar mandi yang awet, ukuran pintu kamar mandi aluminium, pintu kamar mandi kaca, harga pintu aluminium kamar mandi 2017, pintu kamar mandi pvc, harga pintu kamar mandi kaca buram, harga pintu kamar mandi geser

Seperti contoh pintu toilet aluminium ini yang menggunakan motif bunga-bunga dibagian depan pintu. Selain itu untuk bagian bawah pintu diberi angin-angin berupa saluran udara horizontal sehingga semakin membuat tampilan pintu ini menjadi lebih menarik.

2. Pilihan Model Pintu Toilet Aluminium berdasarkan Warna Pintu

Pemilihan model pintu toilet kamar mandi berikutnya yang berbahan aluminium adalah dengan memperhatikan warna dasar dari pintu itu sendiri. Dengan pemilihan warna pintu yang tepat dengan eksterior yang ada di ruangan tersebut akan membuat tampilannya lebih bagus.

pintu toilet aluminium, pintu kamar mandi aluminium minimalis, pintu kamar mandi yang awet, ukuran pintu kamar mandi aluminium, pintu kamar mandi kaca, harga pintu aluminium kamar mandi 2017, pintu kamar mandi pvc, harga pintu kamar mandi kaca buram, harga pintu kamar mandi geser

Jika tampilan disekitar kamar mandi berwarna soft maka pemilihan warna pintu toilet juga bisa menggunakan warna yang senada yaitu warna yang tidak terlalu kontras. Dan apabila Anda ingin memperlihatkan kesan toilet yang bersih maka penggunaan warna yang tepat adalah menggunakan warna dasar putih ataupun abu-abu muda.

Dari kedua cara pemilihan model pintu toilet aluminium tersebut terlihat bahwa penentuan model pintu di area kamar mandi tidaklah sulit. Karena dengan mengetahui point-point diatas maka kini Anda menjadi semakin mudah menentukan pilihan model pintu toilet yang tepat untuk mempercantik tampilan ruangan kamar mandi.

 
Back To Top