9 Maret 2018

Aneka Desain Pagar Tembok Minimalis Batu Alam Cantik & Modern

Belakangan ini pagar tembok minimalis batu alam banyak diminati sebagian orang yang sudah bosan melihat tampilan desain pagar rumah minimalis pada umumya. Bagi Anda yang berkeinginan membangun pagar rumah dengan batu alam maka ada banyak jenis batu alam yang bisa digunakan untuk pagar hunian Anda, yang pasti membuat tampilan rumah begitu cantik dan terkesan modern alami.

Seperti jenis batu alam Andesit yang berasal dari gunung berapi pada umumnya banyak di pakai untuk pagar rumah minimalis. Karena memiliki tingkat kekerasan yang tinggi dibanding jenis batu alam lainnya dan berpori-pori rapat. Selain itu, warna batu andesit abu-abu atau juga hitam sangat kental dengan nuansa hunian minimalis. Maka tidak heran banyak pagar perumahan minimalis yang memakai jenis batu alam ini.
aneka desain pagar tembok minimalis batu alam
Yah, memang tampilan rumah minimalis dengan memakai desain pagar beton minimalis batu alam berkesan lebih sejuk dan alami. Namun, sangat cocok bila dikombinasikan dengan pagar besi ataupun stenlis supaya tampilan rumah jadi semakin cantik dan mengundang desak kagum bagi siapa saja yang melihatnya. Berikut kami sajikan aneka desain pagar tembok yang menggunakan material utama batu alam.

Aneka Desain Pagar Tembok Minimalis Batu Alam Cantik & Modern

Harga dari batu alam untuk pagar rumah di setiap kota tentunya berbeda, kisaran per meter persegi batu alam andesit contohnya. Diwilayah Surabaya, Malang dan daerah lainnya memiliki harga yang berbeda. Karena itu Anda sebagai pemilik rumah haruslah selektif melakukan perbandingan harga batu alam di wilayah satu dengan yang lain.

Selain batu alam Andesit, ada juga jenis batu alam untuk pagar atau dinding rumah, yakni batu alam templek, palimanan serta batu alam alur.

Penasaran, seperti apa saja ragam desain pagar tembok rumah minimalis batu alam yang banyak dipilih orang-orang? Berikut gambar-nya:
aneka desain pagar batu alam
pagar batu alam 2018
pagar batu alam cantik
pagar rumah minimalis kombinasi batu alam
pagar minimalis batu alam palimanan
pagar minimalis batu alam alur
contoh pagar minimalis batu alam alur
pagar minimalis batu alam andesit
desain pagar minimalis batu alam templek
desain pagar tembok minimalis batu alam templek
model pagar tembok batu alam alur
pagar tembok minimalis batu alam warna kuning
ragam desain pagar tembok
pagar rumah batu alam yang bagus
pagar tembok minimalis tanpa besi
gambar pagar tembok minimalis batu alam
kumpulan gambar pagar cor untuk rumah minimalis
desain gambar pagar rumah minimalis batu alam templek
contoh pagar tembok minimalis modern
pagar tembok minimalis batu alam kombinasi besi hollow
pagar tembok minimalis batu alam tanpa besi atau stenlis
pagar tembok batu alam rumah minimalis 2 lantai
pagar rumah minimalis terkini
foto pagar tembok minimalis batu alam
aneka desain pagar tembok terbaru
4 jenis batu alam minimalis untuk pagar yang baru saja Anda lihat pada gambar diatas, dari yang jenis batu alam andesit, palimanan, templek ataupun alur memang sudah biasa dipakai untuk pagar tembok minimalis. Dan hasilnya Anda bisa menilai sendiri, cocok di aplikasikan untuk dinding pagar hunian Anda atau tidak.

Sedikit tips dari kami, untuk menjaga keawetan warna batu alam pagar rumah, karena letaknya diluar ruangan dan terkena panas matahari dan hujan maka sebaiknya dilapisi coating pernis batu alam sejak pemasangan selesai dilakukan.

Tujuannya supaya melindungi lapisan batu alam pagar dari lumur dan juga jamur yang akibatnya warna batu alam terlihat kusam. Akhir kata, terimakasih sudah mengunjungi website RumahMinimalisIde, semoga informasi pagar tembok rumah minimalis batu alam diatas bisa dijadikan referensi.

 
Back To Top