27 Maret 2018

Konsep Sederhana Desain Warung Kopi TRADISIONAL dari Bambu

Seperti apa ya contoh desain warung kopi tradisional yang bagus buat menarik pelanggan mampir ngopi ke tempat usaha warung kita? yuk disimak sama-sama desain kedai kopi tradisional atau jaman dulu yang identik dengan bambu berikut, ada yang lesehan dan juga ada pake' kursi sederhana lengkap dengan dekorasi interior pendukung di dalamnya.

Yah, bisnis warkop atau cafe kopi sederhana sekarang ini mulai naik daun, banyak konsep konsep warung kopi sederhana bermunculan, mulai yang tradisional, klasik, unik ataupun desain cafe minimalis dan modern. Kalau sekarang Anda memiliki ide membuat desain warung kopi tradisional atau sederhana yang identik dengan penggunaan bahan bambu, kami ada beberapa konsep cafe angkringan yang di kumpulkan dari berbagai sumber media. Contoh-nya yang ini!
desain warung kopi tradisional dari bambu
Konsep yang diusung cafe kopi dari contoh gambar diatas menggunakan desain warung tradisional yang dikemas dengan gaya modern dari penggunaan interior didalamnya, seperti meja dan kursinya. Jadi, keberanian mengambil keputusan tentang konsep warung sangatlah berperan.

Dan tentunya semua pemilik usaha warung kopi tersebut mau kalau tempatnya ramai pengunjung, mangkanya banyak kita temui ragam desain warung kopi pinggir jalan antara 1 tempat dengan tempat yang lain berbeda agar tercipta unik tiada dan tidak ada duanya.

Karena itu, hal utama yang wajib di persiapkan sebelum mendirikan usaha warung kopi sederhana tradisional terlepas dari anggaran biaya pembuatan adalah konsep dari cafe tersebut.

Konsep Sederhana Desain Warung Kopi Tradisional dari Bambu

Berikut sajian gambar warung kopi sederhana yang bisa jadi referensi Anda dengan mengusung konsep tradisional yakni penggunaan material bambu model cafe lesehan atau yang menggunakan kursi maupun juga desain cafe seperti rumah tradisional adat jawa yang elegan dan unik.
contoh desain warung kopi tradisional
desain warung kopi sederhana dari bambu
desain interior warung kopi sederhana
gambar desain cafe sederhana tradisional
desain warung kopi dari bambu tradisional
desain warung kopi pinggir jalan gaya tradisional
konsep warung kopi pinggir jalan
desain warung kopi lesehan tradisional
konsep cafe kopi tradisional
Bagaimana, bagus yah desain warung kopi tradisional dari bambu dengan gaya lesehan atau yang dengan memakai kursi pada gambar diatas?

Baca Juga: Ide Desain Interior Cafe Kecil Minimalis
Jadi intinya, buatlah konsep yang beda dari cafe kopi yang ada disekitar tempat usaha warkop Anda jika supaya pelanggan tertarik mengunjungi tempat Anda ya!

 
Back To Top