25 Maret 2018

Temukan Disini! Model Pagar minimalis Dengan Batu Alam Ideal

Model pagar minimalis dengan batu alam memang tetap digemari oleh masyarakat di era modern seperti sekarang ini. Namun dari banyaknya pagar minimalis yang ada di internet membuat Anda merasa bingung. Karena setiap website rumah pastinya memberikan contoh gambar yang bagus-bagus. Lalu bagimana cara memilih model pagar yang pas untuk hunian Anda?

Sabar dulu, tim rumahminimaliside.com akan memberikan Anda ide model pagar yang dapat diterapkan jika ingin desain pagar sederhana dengan aksen batu alam. Batu alam dapat memberikan nuasana alami jika pada tampak depan rumah minimalis Anda menekankan kesan natural / alami. Yups, tetap banget kalau begitu.!
desain pagar rumah minimalis batu alam adesit dan ukuran

Berapa Ukuran Tinggi Pagar Rumah Yang Ideal?

Admin akan memberikan secuil tips untuk mendesain pagar minimalis agar sesuai dengan harapan dan tidak meninggalkan fungsi pagar itu sendiri:

  • Sebaiknya perhatikan ukuran tinggi pagar dengan ukuran lebar rumahnya, jika rumah Anda berukuran lebar 8 meter maka ukuran ideal tinggi pagar rumah minimalis 1,8 m - 2,5 m jadi aman dari pencurian. Gunakan ketebalan tembok pagar 10 cm - 15 cm untuk meredam kebisingan dari luar rumah.
  • Jika berada dilingkungan dengan tetangga sekitar untuk ramah tamah maka pembuatan pagar setidaknya tidak melibihi tinggi orang dewasa. Seperti jika rumah berada di area cluster sebaiknya memakai ukuran tinggi pagar 0,9 m - 1,2 m. Tak terlepas dari bahannya apakah besi, tembok atau kayu kombinasi.

Yuk Temukan Model Pagar minimalis Dengan Batu Alam yang Ideal


Setelah mengetahui ukuran tinggi ideal untuk desain pagar, agar bisa berlanjut untuk mewujudkan pagar rumah yang cantik dan sesuai maka lihatlah contoh gambar dan foto dari kumpulan model pagar minimalis dengan batu alam sebagai aksennya. Untuk contoh lain bisa dilihat pada desain pagar beton minimalis



1. Model pagar minimalis dengan batu alam


model pagar minimalis batu alam terbaru
contoh model pagar minimalis dengan batu alam
contoh pagar minimalis batu alam klasik

2. Model pagar rumah dengan batu alam adesit

gambar model pagar minimalis batu alam sederhana
pagar minimalis batu alam klasik cantik
desain pagar minimalis batu alam adesit

3. Gambar pagar minimalis aksen batu alam

model pagar rumah minimalis batu alam
model pagar rumah baru minimalis batu alam
ukuran pagar rumah minimalis yang ideal

4. Foto pagar minimalis model batu alam 

foto pagar minimalis dengan tembok batu alam
model pagar besi minimalis batu alam
model pagar tembok dengan batu alam

5. Desain model pagar minimalis dengan batu alam

pagar minimalis batu alam terbaru
model pagar minimalis batu alam simpel
model pagar kayu minimalis dengan batu alam
Dari lima poin di atas semoga saja bisa mewakili apa yang sedang Anda cari untuk model pagar minimalis dengan bahan batu alam. Corak dari batu alam bermacam-macam Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan. Selanjutnya bisa Anda simak lebih lengkap ragam desain pagar tembok
 
Back To Top