4 September 2017

80+ Model Rumah Minimalis 2 Lantai Sederhana Sesuai Trend

Model rumah minimalis 2 lantai sederhana memang lagi trend di tahun ini dan sebelumnya. Dengan keterbatasan lahan yang semakin sempit apalagi biaya untuk membangun rumah sekarang tidaklah murah. Selain bahan bangunan yang terus melambung seiring dengan mahalnya harga tanah kavling di perkotaan dan di desa. Sehingga proses pengembangan rumah tidak lagi secara horizontal melainkan lebih ke arah pengembangan vertikal atau rumah 2 lantai.

Untuk biaya rumah minimalis 2 lantai tentunya tidak sedikit anggaran yang harus dikeluarkan. Maka dari itu sebaiknya Anda merencanakan secara matang khususnya pada model rumah minimalis tingkat 2. Karena apa? model rumah minimalis 2 lantai tersebut akan menentukan jumlah RAB yang harus di-alokasikan meskipun dengan desain sederhana.

Konsep rumah tumbuh pun dapat diaplikasikan jika budget untuk membangun rumah minimalis memang sedang dikumpulkan. Atau jika Anda merencanakan membeli rumah dengan sistem KPR yang banyak tersedia online dengan menunjuk pihak Bank lokal. Dengan begitu pilihan yang tepat adalah pada model rumah minimalis 2 lantai sederhana.

Apalagi Anda mempunyai keluarga besar yang harus ada ruangan khusus seperti garasi, mushola atau 3 kamar tidur, hal-hal inilah yang mempengaruhi pembangunan rumah dua lantai.

80+ Model Rumah Minimalis 2 Lantai Sederhana Sesuai Trend 

Referensi memanglah bisa datang darimana saja dengan demikian kami akan memberikan Anda contoh yang fokus pada model rumah minimalis 2 lantai dengan desain sederhana tampak depan, modern, mungil sampai pada rumah ornamen kayu kombinasi.

1. Model rumah minimalis 2 lantai sederhana tampak depan

Unsur apa saja yang membuat rumah minimalis terkesan sederhana? bisa kita lihat dari desain atap yang mengusung model atap perisai. Biasanya atap rumah model ini banyak kita jumpai pada rumah tradisional tentunya nuansa yang didapati lebih sederhana ketimbang desain atap modern.
model rumah minimalis 2 lantai sederhana

desain rumah minimalis 2 lantai sederhana

model rumah minimalis 2 lantai modern

model rumah minimalis 2 lantai sederhana

denah rumah minimalis 2 lantai sederhana lengkap






2. Desain rumah minimalis 2 lantai modern

Lalu pada contoh desain rumah minimalis dua lantai dengan konsep modern lebih mempertegas model simpel dengan paduan atap datar ataupun berkombinasi dengan atap pelana. Juga pada oranamen pilar akan tekesan unik tidak melulu dengan model itu-itu saja.













3. Rumah minimalis 2 lantai sederhana type 36

Dari banyaknya permintaan untuk model rumah type 36 ini maka kami akan memberikan contohnya agar dapati ide rumah minimalis 2 lantai sederhana dengan type 36. Di perumahan rumah type 36 inilah yang menjadi best seller untuk pasangan muda yang baru menikah. Karena harga rumah minimalis type tersebut lebih murah.








gambar rumah minimalis sederhana 2 lantai type 36
desain rumah minimalis sederhana 2 lantai type 36

4. Konsep rumah minimalis 2 lantai type 45

Kalau untuk rumah minimalis 2 lantai type 45 sangat cocok untuk menampung jumlah anggota keluarga yang banyak. Apalagi jika mengaharapkan konsep rumah minimalis dengan permintaan desain ruangan tambahan. Misalnya ruang baca, tempat sholat untuk keluarga muslim, garasi mobil, dan gudang.
rumah minimalis 2 lantai sederhana murah type 45










5. Desain rumah ornamen kayu minimalis 2 lantai sederhana

Rumah kayu minimalis dua lantai banyak berkembang di negera dengan suhu dingin. Dengan keterbatasan lahan serta mengharapkan terciptanya hunian 2 lantai yang terkesan natural, maka mereka mengkombinasikan bahan kayu sebagai ornamen rumah. Kalau di Indonesia sendiri ATAP rumah sederhana di bawah ini merupakan model atap rumah limas, pelana, atap datar, dan kombinasi modern.
desain rumah kayu minimalis 2 lantai sederhana










6. Contoh rumah minimalis 2 lantai sederhana modern

Karena sebagai contoh saja Anda bisa melihat gambar berikut bila ingin mengharapakan rumah idaman sederhana dengan 2 lantai tapi modern. Sederhana dan modern ini akan memberikan rumah minimalis terlihat bagus dan cantik jika Anda pandai memilih model.
gambar rumah minimalis modern 2 lantai sederhana

gambar model rumah minimalis 2 lantai sederhana









7. Gambar rumah minimalis 2 lantai mungil sederhana

Konsultasikan dengan pasangan Anda dan anggota keluarga yang lainnya kalau ingin segera membuat rumah minimalis duan lantai tapi lahan yang dipunyai kecil. Pilihan pada rumah mungil tingkat sederhana berikut ini semoga meninspirasi sebagai bahan untuk pembicaraan dengan keluarga atau pasangan.
rumah minimalis 2 lantai sangat sederhana


gambar rumah minimalis sederhana 2 lantai type 21



rumah minimalis 2 lantai paling sederhana

rumah minimalis 2 lantai mungil sederhana

rumah minimalis 2 lantai paling sederhana




8. Gambar rumah minimalis 2 lantai sederhana elegan

Sebelum berkonslutasi kepada jasa arsitek rumah sebaiknya Anda menumpulkan gambar contoh rumah dengan sesuai dengan harapan Anda. Permintaan Anda bisa direalisasikan dengan memadukan gambar satu dengan gambar rumah sederhana yang lainnya sehingga terwujud rumah 2 lantai sederhana.
gambar rumah minimalis 2 lantai sederhana













Dari kesemua contoh desain atau model rumah sederhana tingkat 2 di atas dapat Anda jadikan patokan untuk membuat hunian yang mengikuti trend desain kekinian. Perhatikan juga ciri-ciri khas desain rumah minimalis sederhana berdasar pada gaya arsitektur kombinasinya, apakah itu konsep modern, tradisional, tekstur batu alam, warna cat minimalis dan masih banyak lagi. Sekian dulu ya!

 
Back To Top