30 September 2017

WARNA Cat Ruang Tamu Menurut Feng Shui Pembawa Energi Positif

Sebagian orang tentu ada yang memilih warna cat ruang tamu menurut Feng Shui karena ilmu tipografi kuno Cina ini dipercayai dapat memberikan hoki bagi pemilik rumah. Dengan menerapkan ilmu Feng Shui di rumah tinggal yang sekarang Anda huni dalam segi pemilihan cat untuk ruang tamu, tentunya energi positif yang ingin didapat. Baik Anda sebagai pemilih rumah atau tamu yang sedang berkunjung.

Keputusan dalam pemakaian warna cat ruang tamu memang perlu di fikirkan lebih mendalam. Karena bila salah memilih warna menurut kajian ilmu Feng Shui bukan keseimbangan Yin, Yang dan Chi yang didapat. Sebaliknya, yang tadinya ingin menjadikan rumah pembawa rejeki dengan menggunakan ilmu Feng Shui dalam pemakaian warna cat di ruang tamu akan tidak kunjung didapat. Lalu apa warna cat ruang tamu menurut Feng Shui yang bagus?
warna cat ruang tamu menurut feng shui
Begini, tidak semua warna cat itu bagus menurut Feng Shui bila di aplikasikan pada dinding bagian dalam rumah dan khususnya untuk ruang tamu. Kesalahan dalam menggunakan warna cat di rumah tinggal akan berakibat munculnya energi negatif. Baik secara langsung maupun tidak juga imbasnya ke penghuni di dalam rumah tersebut.

Maka ilmu Feng Shui bisa menjadi pedoman untuk menghadirkan aura positif lewat pemilihan cat ruang tamu tersebut. Sekarang kita bisa simak gambaran seperti apa warna-warna cat yang bagus diruang tamu menurut kajian ilmu cina kuno ini.

Pilihan Warna Cat Dinding Ruang Tamu Berdasarkan ilmu Feng Shui

Setiap warna tentunya memiliki arti tersendiri menurut Feng Shui, contoh kecil seperti warna abu-abu. Makna dari warna abu-abu mencerminkan kewibawaan, keharmonisan, kenyamanan dan menurut ilmu Feng Shui warna abu-abu adalah warna dari surga. Maka sangat bagus bila warna cat abu-abu di gunakan untuk ruang tamu.
warna cat ruang tamu menurut feng shui abu-abu
abu-abu pilihan warna cat ruang tamu menurut feng shui
Berikutnya, untuk warna cat ruang tamu menurut Feng Shui yang dipercaya membawa rejeki atau hoki adalah sebagai berikut:

Warna Cat Biru

Menurut kajian ilmu Feng Shui warna cat ruang tamu biru bisa mendatangkan rejeki bagi pemilik rumah. Biru melambangkah langit dan juga laut yang bersifat tenang, damai serta memunculkan rasa percaya diri juga keyakinan. Dengan begitu warna biru bisa mendatangkan energi positif untuk rumah tinggal.
biru varian warna cat ruang tamu menurut feng shui
warna cat ruang tamu menurut feng shui biru

Warna Cat Hitam

Warna cat ruang tamu menurut Feng Shui dengan varian hitam yakni lambang dari sifat elegan, rahasia, protektif, misterius. Pemakaian warna hitam tidak semerta-merta di aplikasikan untuk keseluruhan dinding dari ruang tamu.
referensi warna cat ruang tamu menurut feng shui
warna cat ruang tamu menurut feng shui hitam
Tapi, bisa di kombinasi dengan warna lain seperti putih, abu-abu dan juga bisa diterapkan untuk warna furnitur didalam ruang tamu. Dan jika kita menggunakan seluruh dinding ruang taamu dengan warna hitam tentunya malah memunculkan energi negatif.

Warna Cat Putih

Pilihan warna cat ruang tamu menurut Feng Shui dengan varian putih memang sangat bagus. Penggunaan warna putih di runag tamu memicu energi positif muncul baik Anda dan keluarga sebagai pemilik maupun tamu yang berkunjung.
warna cat ruang tamu menurut feng shui putih
pilihan warna cat ruang tamu menurut feng shui putih
warna cat ruang tamu menurut feng shui kombinasi putih
Putih artinya bersih, suci, segar dan juga netral. Jadi kita bisa mengkombinasikan dengan warna lain menurut selera masing-masing. Warna putih juga menjadi pilihan terbanyak dan sangat mudah dipadu padankan dengan warna lain, baik di rumah minimalis, modern maupun sederhana. Dan tidak terkecuali untuk bagian ruang tamu.

Warna Cat Merah

Rekomendasi warna cat ruang tamu menurut Feng Shui berikutnya adalah warna merah. Kesan yang muncul yakni keberanian, api, semangat, kebahagiaan dan tentu akan menimbulkan aura positif pada diri kita maupun orang lain yang bertamu.
referensi warna cat ruang tamu menurut feng shui merah
warna cat ruang tamu menurut feng shui merah
kombinasi warna cat ruang tamu menurut feng shui merah
Akan tetapi ada baiknya warna merah sebagai pilihan untuk melengkapi warna utama dari ruang tamu. Dengan begitu pewarnaan di sebagian tembok ruang tamu yang menggunakan warna merah akan mengesankan perluasan dibagian tersebut.

Warna Cat Orange

Dengan penggunaan warna cat orange untuk ruang tamu menurut Feng Shui memancarkan aura keceriaan, kegembiraan dan juga keakraban. Maka akan memberikan energi positif yang luar biasa bagi pemilik rumah maupun orang lain.
warna cat ruang tamu menurut feng shui orange
macam warna cat ruang tamu menurut feng shui

Warna Cat Kuning

Selanjutnya penggunaan warna cat ruang tamu menurut Feng Shui varian kuning, sama halnya dengan warna orange yakni mencerminkan aura keceriaan, kegembiraan dan juga dapat menjernihkan fikiran bagi orang yang tinggal di dalam rumah tersebut.
warna cat ruang tamu menurut feng shui kuning
kombinasi warna cat ruang tamu menurut feng shui kuning
perpaduan warna cat ruang tamu menurut feng shui kuning
Energi positif menurut ilmu Feng Shui dari warna kuning dapat membuat siapa saja terpengaruh olehnya dalam hal positif. Dan warna cerah ini dapat di kombinasi dengan warna lainnya dengan mudah.

Warna Cat Pink

Menurut ilmu Feng Shui warna pink di ruang tamu memberikan energi positif dari aura keharmonisan, keromantisan dan juga ketulusan yang muncul dari penggunaan warna ini. Anda pun bisa menggunakan furnitur yang dirasa cocok dengan warna pink ataupun menggunakan furnitur didalam ruang tamu dengan warna pink juga bagus.
warna cat ruang tamu menurut feng shui pink
warna cat ruang tamu menurut feng shui merah muda

Warna Cat Hijau

Definisi warna cat ruang tamu menurut Feng Shui hijau memberikan nilai positif, kesegaran, subur, kemurnian, ketulusan dan dapat menghadirkan nuansa asri bila digunakan di sebagian tembok dari ruang tamu minimalis, modern maupun sederhana.
warna cat ruang tamu menurut feng shui hijau
contoh warna cat ruang tamu menurut feng shui
warna cat ruang tamu menurut feng shui hijau kombinasi

Warna Cat Ungu

Warna ungu menurut ilmu dari cina kuno yaitu Feng Shui dipercaya memunculkan energi positif akibat nilai spiritual dan keangggunan yang timbul dari penggunaan warna ungu di ruang tamu. Warna ini juga sangat gampang di kombinasi dengan warna cat lainnya dengan memperhatikan segi keserasian antar tiap bagian dari penggunaan warna ini di ruang tamu.
warna cat ruang tamu menurut feng shui ungu
kombinasi warna cat ruang tamu menurut feng shui ungu

Warna Cat Coklat

Rekomendasi warna cat ruang tamu menurut Feng Shui varian warna coklat sangat bagus karena energi kestabilan dan elegan akan muncul di diri kita maupun orang lain yang bertamu. Akan tetapi warna coklat tidak bagus apabila di aplikasikan pada dinding tempat untuk beristirahat.
warna cat ruang tamu menurut feng shui coklat
contoh warna cat ruang tamu menurut feng shui coklat
jenis warna cat ruang tamu menurut feng shui coklat
Itulah referensi warna cat ruang tamu menurut Feng Shui yang bisa Anda gunakan untuk desain warna interior rumah minimalis, modern maupun sederhana. Tentunya dari ilmu Feng Shui dalam hal pemilihan warna cat ini bisa disesuaikan dengan kenyamanan serta nuansa apa yang ingin di munculkan dan juga sangat di anjurkan untuk menggunakan warna cat ruang tamu 2 warna agar tampilan yang dihasilkan begitu menawan.

 
Back To Top