3 Oktober 2017

CONTOH Perpaduan Warna Cat Rumah Minimalis 2, 3 atau 4 Warna

Perpaduan warna cat rumah - Kali ini kami akan menyajikan contoh dari trend hunian minimalis yang menggunakan perpaduan warna cat tampak depan 2 sampai 3 warna. Memang betul tak lengkap rasanya kalau model rumah sudah mengikuti trend minimalis tapi warna catnya cuman 1 warna saja. Karena itu Anda bisa memperbanyak referensi tampilan rumah yang bagus itu seperti apa kalau memakai kombinasi warna cat.

Tentunya sudah banyak yang mengaplikasikan warna cat dinding rumah dengan menggunakan 2 sampai 3 warna. Karena memang sangat bagus kalau bentuk rumah minimalis menggunakan cat yang bervariasi antar tiap sudut bagian dinding di rumah tersebut. Tapi kita juga perlu mempertimbangkan pemilihan warna yang cocok serta serasi antar tembok bangunannya.

Serasi bukan berarti sama, tapi lebih ke segi kenyamanan buat siapa saja yang melihat warna cat di rumah tersebut. Memang benar sih, setiap orang itu memiliki selera tersendiri tentang penggunaan warna cat rumah yang menurut mereka bagus. Maka dari itu disini kami akan memberikan banyak contoh warna cat rumah dengan menggunakan perpaduan 2 sampai 3 bahkan beberapa juga memakai 4 kombinasi warna di rumah minimalis.

1. Contoh Perpaduan Warna Cat Rumah 2 Warna

Pertama yakni Anda bisa simak kombinasi 2 warna cat di rumah minimalis sederhana ataupun modern pada contoh gambar dibawah ini. Adapun jika bagian depan rumah Anda menggunakan batu alam juga ada contohnya kok.

Sedikit mengenai perpaduan warna cat rumah minimalis tampak depan 2 warna seperti kuning, orange, pink, ungu, cream, coklat, abu-abu, merah dan putih yang di aplikasikan pada dinding atau tiang maupun hanya untuk bagian terkecil (Aksen) dari muka rumah dibawah ini bisa disuaikan dengan bentuk rumah Anda. Jadi bisa pilih yang mana dirasa cocok untuk bangunan rumah Anda sekarang.
 warna cat rumah sederhana
warna cat dinding luar rumah yang cerah
warna cat rumah minimalis 2017
trend warna rumah 2017
warna cat rumah minimalis tampak depan
warna cat rumah trend 2017
warna cat rumah bagian dalam
 warna cat rumah minimalis tampak depan type 36

2. Contoh Perpaduan Warna Cat Rumah 3 Warna

Setelah tadi Anda mengetahui seperti apa penggunaan 2 warna cat untuk muka rumah minimalis maupun sederhana, sekarang mari kita lihat contoh perpaduan 3 warna cat bila di lihat tampak depan.
Dari gambar yang akan Anda lihat dibawah nanti pemakaian warna cat kuning, putih, pink, hijau, orange, cream, biru, coklat, abu-abu, merah bahkan hitam yang terlihat begitu serasi dengan cara kombinasi yang baik antara tiap sudut tembok bagian luar rumah. Perhatikan baik-baik yah penggunaan warnanya.


3. Contoh Perpaduan Warna Cat 4 Warna di Rumah Minimalis

Sekarang tak tanggung-tanggung Anda bisa melihat warna cat yang di gunakan pada contoh gambar dibawah ini yang menggunakan 4 varian warna yang berbeda. Memang sedikit sulit jika kita ingin memakai 4 warna cat di muka rumah.

Tapi, setelah melihat perpaduan warna cat rumah yang ada pada photo tampak depan rumah minimalis sederhana maupun modern berikut ini baik yang 1 lantai maupun yang 2 lantai pastinya memudahkan kita mencontoh hal tersebut dan semoga bisa menjadikan ide kreatif Anda.
Dari beberapa referensi perpaduan warna cat rumah yang tadi sudah kita lihat bersama, manakah yang menurut Anda cocok bila di aplikasikan untuk rumah Anda?

Silahkan tulis komentar dibawah yah..

Demikian, itulah contoh penggunaan kombinasi warna cat 2, 3 maupun 4 warna yang berbeda-beda di muka rumah minimalis maupun modern. Semoga bisa dijadikan ide untuk menciptakan tema yang bagus dan indah dirumah yang sekarang Anda huni.

 
Back To Top