2 Oktober 2017

Aneka Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Hook Kekinian

Desain rumah minimalis modern 2 lantai hook kekinian yang patut Anda coba untuk mewujudkan ke hunian yang hendak Anda bangun atau renov di tanah posisi pojok atau sudut. Dari perkembangan desain yang telah ada, rumah hook dapat menjadikan pilihan dari aneka macam yang tersedia di tabloid property dan internet. Maka dari itu kami juga akan menyuguhkan contoh gambar untuk desain rumah modern hook 2 lantai.

Jika Anda mempunyai budget yang lebih maka sebaiknya memikirkan untuk pembanguan rumah minimalis modern 2 lantai. Dan pilihan rumah hook hendaknya menjadikan referensi yang dapat diterapkan untuk bikin rumah baru yang kekinian mengikuti trend. Rumah hook adalah rumah sudut yang mempunyai beberapa kelebihan dari rumah yang lainnya. Kira-kira apa saja ya, kelebihan dari rumah hook tersebut.

Kelebihan dan kekurangan rumah hook:

Rumah posisi hook memiliki kelebihan dan kerkurang yang perlu Anda ketahui pada penjelasan yang akan kami paparkan berikut ini:

#Kelebihan rumah hook

1. Kaya view karena adanya dua muka
Kelebihan rumah posisi hook yang pertama adalah kaya akan tampilan muka rumah yang artinya Anda dapat menampilkan kedua sisi dengan tampilan depan rumah. Jadi ketika punya lahan yang berada dipojokan atau sudut maka akan mendapatkan area yang luas dengan menempatkan dua pintu gerbang.

2. Akses masuk lebih banyak
Keuntungan yang bisa didapatkan saat Anda membangun rumah minimalis modern 1 atau 2 lantai posisi hook, lebih banyak akses untuk menuju ke area rumah. Namun Anda tentunya harus memikiran keamanan rumah itu sendiri karena ada dua pintu. Jika yang satunya digunakan untuk kendaraan roda dua maka satunya dapat digunakan untuk motor.

3. Desain rumah hook lebih artistik
Untuk desain rumah hook, jelas akan banyak sentuhan desain yang dapat kita mainkan misalnya. Apalagi untuk desain rumah minimalis 2 lantai hook itu secara visualisasi dapat menciptakan tampilan dari banyak arah. Dengan hal tersebut harga jual rumah hook akan menjadi semakin tinggi.

4. Kaya ventilasi
Karena posisi rumah hook ini berada dipersimpangan jalan maka akan banyak mendapatkan udara segara dari dua arah secara bebas. Area rumah hook karena berada dipojok dengan lahan yang bebas sehingga udara yang diterima melalui jendela akan lebih banyak. Pencahayan alami pun dapat dioptimalkan kalau Anda punyai lahan posisi hook ini.


#Kekurangan desain rumah hook

1. Anggaran Biaya lebih mahal
Apa saja kekurangannya? Kekurang terletak pada biaya yang dikeluarkan jika Anda berencana memilih desain rumah minimalis modern 2 lantai posisi hook. Karena apa desain rumah ini kan punya dua tampak depan nih, jadi Anda harus memikirkan budget yang harus dianggarkan untuk mewujudkannya.

2. Memiliki mitos buruk 
Konon mitos rumah hook yang berkembang di masyarakat sangat buruk, jika Anda membangun rumah yang mempunyai dua sisi muka maka siapa saja yang tinggal disana rumah tangganya akan berantakan. Namun ini semua hanya mitos belaka Anda boleh percaya atau tidak, masa jaman modern seperti ini akan mempercayai hal tersebut.

Aneka Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Hook Kekinian

Anda dapat mencontoh beberapa model rumah hook minimalis 2 lantai di bawah ini yang dapat kami review demi terciptanya tempat tinggal yang modern.
desain rumah minimalis modern 2 lantai hook terbaru
Gambar 1 - Desain rumah minimalis modern 2 lantai hook

Seperti yang dapat Anda lihat di atas tersebut merupakan desain rumah minimalis 2 lantai di lahan hook. Dengan 2 muka rumah yang estetika bisa Anda kombinasikan dengan panduan warna cat yang bagus serta pertimbangkan juga penggunaan atapnya. Dari gambar rumah hook di atas adalah contoh atap model pelana.  
desain rumah minimalis modern 2 lantai hook
Gambar 2 - Desain rumah minimalis modern hook tingkat

Posisi carport yang tampak jelas dari kedua pintu gerbang di rumah modern hook tingkat pada gambar di atas mejadikan hunian yang cocok untuk keluarga besar. Jenis rumah mewah yang bisa Anda jadikan referensi itu mampu memberikan ide yang cemerlang. Perbanyak ventilasi dari jendela dapat menerima cahaya dari sinar matahari sehingga rumah menjadi hemat energi.  
desain rumah minimalis modern 2 lantai hook
Gambar 3 - Desain rumah minimalis 2 lantai hook

Dari gambar yang terlihat di atas juga akan memberikan gambaran untuk membuat rumah 2 lantai hook jika mengharapkan bertekstur batu alam. Dengan warna dinding depan yang abu-abu dan krem dapat memunculkan kesan minimalis modern yang kekinian.
desain rumah minimalis modern 2 lantai hook
Gambar 4 - Desain rumah minimalis modern hook 2 lantai

Rumah hook yang berikutnya lengkap dengan atap limas dan halaman yang luas, hal ini sangatlah cocok untuk menyematkan desain taman yang minimalis. Seain teras rumah hook ini dibuat dengan cara yang unik juga mempunyai dua akses masuk dalam rumah. 

desain rumah minimalis modern 2 lantai hook
Gambar 5 - Desain rumah pojok 2 lantai minimalis modern

Desain rumah hook mewah terlihat menjulang dengan pilar yang menyangga atap lantai atas rumah hook minimalis mampu mengesankan kemewahan dan sisi natural juga dapat terwujud dengan adanya sentuhan batu alam. Teras depan rumah yang dibanguan dipojokan memberikan tampilan rumah hook lebih kental. 

desain rumah minimalis modern 2 lantai hook
Gambar 6 - Desain rumah pojok sederhana

Desain rumah pojok sederhana di atas boleh kok dicoba untk pembangunan rumah 2 lantai jika lahan tidak terlalu luas. Jendela yang dibuat di pojok akan memberikan nuansa minimalis juga akan selalu terlihat dari kedua sisi.

desain rumah hook sederhana
Contoh desain rumah hook sederhana

ide desain rumah minimalis modern 2 lantai hook
Ide desain rumah pojok minimalis 2 lantai

denah rumah minimalis modern 2 lantai hook
Gambar desain rumah hook type 70

foto rumah minimalis modern 2 lantai hook
Model desain rumah hook sederhana

foto desain rumah minimalis 2 lantai hook
Desain rumah sudut 2 lantai

Demikianlah contoh model atau bentuk dari desain rumah minimalis modern 2 lantai hook yang dapat diaplikasikan. Anda dapat mewujudakan rumah idaman tersebut dengan mengabaikan mitos yang ada di masyarakat toh kelebihan rumah posisi hook tersebut sangatlah banyak kan. Untuk referensi yang lainnya Anda dapat membaca pertimbangan konsep smart home di 100 gambar lebih desain rumah minimalis modern.

 
Back To Top