21 Oktober 2017

DESAIN Dapur Sederhana dan Murah Sekali, Unik Minimalis!

Desain dapur sederhana dan murah tentunya banyak sekali di minati masyarakat menengah kebawah dikarenakan keterbatasan anggaran biaya pembuatannya. Maka dari itu kita lebih memilih tanpa kitchen set di ruang dapur sederhana yang mungil atau kecil ukuran 2x2 m, 2x3 m atau 3x3 m untuk menekan biayanya.

Nah, sangat pas sekali jika Anda mengunjungi artikel ini karena kami akan memberikan contoh model dari dapur sederhana tapi unik tanpa memasukkan kitchen set di dalamnya. Adapun untuk mengalokasikan biaya pembelian kitchen set kita bisa menggantinya dengan lemari gantung yang lebih murah agar kerapian dapur tetap terjaga.

Karena kenyamanan ketika melakukan aktifitas masak-memasak di dapur sederhana dan rapi akan memberikan banyak ide kreasi masakan yang enak, lezat dan sehat buat di hidangkan ke keluarga tercinta. Bayangkan saja bila lingkungan atau area dapur sangat kotor, maka dapat di pastikan untuk sekedar masak air putih saja malasnya minta ampun.
Desain dapur sederhana dan murah
Untuk itu walaupun ruang dapur sederhana juga kecil, kita tetap harus mengutamakan kebersihan dan kesehatan lingkungan area dapur tersebut. Dan mengenai desain dapur sederhana dan murah serta terbilang unik karena tidak memakai kitchen set tapi tetap kelihatan bagus dan rapi bisa Anda temui di dalam Website ini semuanya.

Kumpulan Desain Dapur Sederhana dan Murah di Rumah Minimalis

Yah, selain keterbatasan biaya juga karena alokasi ruang untuk dapur di perumahan seperti pada rumah minimalis type 36 yang lahannya tidak begitu luas membuat sebagian masyarakat lebih memilih model dapur sederhana serta murah.

Sekarang kalau bingung mendesain dapur sederhana yang cocok untuk di masukkan ke dapur rumah Anda yang meliputi pemilihan meja dapur, lemari dapur gantung dan peletakan perabotan dapur agar tetap terlihat rapi, bersih serta cantik bisa mencontoh desain dapur sederhana dan murah berikut ini:
desain dapur sederhana unik
desain dapur minimalis type 36
dapur sederhana sekali
ide desain dapur sederhana dan murah
contoh desain dapur sederhana dan murah
gambar desain dapur sederhana dan murah
model desain dapur sederhana dan murah
kumpulan desain dapur sederhana dan murah
desain dapur sederhana dan murah sekali

Tips Mendesain Dapur Sederhana dan Murah Sekali

Nah, bagi yang ingin memiliki desain dapur sederhana sekali tapi unik di rumah Anda sekarang akan tetapi anggaran biaya untuk membeli kitchen set atau juga lemari dapur gantung sangat minim maka bisa mencoba tips berikut ini:

  • Untuk menggantikan peran lemari dapur juga kitchen set Anda bisa membuat rak gantung dari papan bekas dan pasang di area dinding tepat diatas meja dapur untuk kompor juga wastafel dan pastikan papannya layak dan kuat
  • Letakkan piring pada rak gantung yang terbuat dari papan tersebut setelah selesai dicuci dan pastikan dalam keadaan sudah kering agar papan gantung tidak kotor, basah dan awet tidak cepat rapuh
  • Pasang atau tancapkan paku di area dinding kosong sekitaran dapur untuk menggantungkan alat-alat memasak seperti spatula dan lainnya
  • Manfaatkan satu sisi dari watafel dan letakkan rak kecil-kecilan untuk menaruh gelas ataupun sendok makan

Sampai disini informasi tentang desain dapur sederhana dan murah telah Anda dapatkan dan meskipun tanpa kitchen set kita tetap bisa menjadikan ruang dapur kecil di rumah terasa nyaman, bersih, rapi juga terlihat cantik.

Dengan lingkungan dapur sehat lengkap dengan model meja dapur sederhana yang selalu terjaga kebersihannya maka akan membuat siapa saja betah melakukan aktifitas didalamnya dan ingin terus masak, masak dan masak. Semoga informasi ini dapat mengilhami kita semua yah.

 
Back To Top