24 Oktober 2017

Desain Ruang Dapur Minimalis Ukuran 2x3 Meter di Rumah Type 36

Dapur minimalis ukuran 2x3 - Buat yang memiliki hunian dengan keterbatasan lahan seperti pada perumahan type 36, tentunya di butuhkan kreatifitas untuk membuat desain ruang interior ruang kecil dalamnya.

Dalam hal ini cara menata perabot dapur di ruang yang mungil agar terlihat rapi, bersih dan nyaman saat melakukan aktifitas di dalamnya. Seperti dengan memasukkan kitchen set, kabinet maupun rak gantung yang di tempatkan ke dinding dapur.

Dengan adanya tempat untuk peletakan alat-alat dapur secara teratur atau rapi, dapat di pastikan ruang dapur minimalis yang kecil sederhana menyajikan tampilan yang cantik nan indah. Masalah ukuran kitchen set, kabinet ataupun rak dinding gantung sendiri bisa kita sesuaikan dengan luas ruang dapur di rumah masing-masing yah.
dapur minimalis type 36
Dan untuk warnanya juga menyesuaikan konsep yang natinya kita pilih sesuai selera. Tapi baiknya jika di rumah Anda sekarang adanya dapur minimalis ukuran 2x2 meter maupun 2x1 meter sangat disarankan menggunakan lemari dapur supaya lebih ringkas dalam penataan perabotnya. Usahakan penggunaan warna cat maupun keramik dinding atau lantai yang cerah agar tercipta ilusi lenggang di ruang dapur berukuran kecil.

Desain Ruang Dapur Minimalis Ukuran 2x3 Meter

Selain pemakaian warna cerah pada area dinding dapur, kitchen set juga kabinet hal lain yang tidak boleh dikesampingkan adalah pencahaan. Bisa juga manambahkan model lampu yang unik bila di ruang dapur terdapat juga meja maka.

Peletakan lampu di atas meja makan selain sebagai penerangan tambahan di ruang dapur juga memberikan kesan romantis dan hangat ketika sedang makan bersama keluarga tercinta. Dan satu hal lagi yang penting, masukkan furniture minimalis di ruang dapur yang berukuran kecil agar tampak serasi dengan konsep desain dapur minimalis.
desain dapur dan ruang makan
tips desain dapur minimalis ukuran 2x3
Dapur minimalis ukuran 2x3 meter
ruang dapur minimalis ukuran 2x3 yang bagus
ide membuat dapur minimalis yang cantik
kitchen set minimalis ukuran kecil
dapur minimalis modern ukuran 2x3
dapur minimalis ukuran 2x3 kecil
cara menata dapur ukuran kecil
gambar dapur minimalis ukuran 3x2 
contoh dapur sederhana yang modern
Pada gambar dapur minimalis di atas, kita lihat tampilan apik nan cantik mempesona setiap mata memandang. Pencahaan terang di ruang dapur tersebut juga menjadi salah satu faktor terciptanya desain dapur minimalis 3x3, 2x3, 2x2 maupun 2x1 tampak rapi, bersih serta membuat penghuni rumah, terutama bagi ibu-ibu muda maupun tidak muda lagi nyaman ketika sedang melakukan aktifitas memasak didalamnya.

Dan agar suasana nyaman tetap terjaga maka yang perlu dilakukan adalah selalu menjaga kebersihan ruang dapur secara ruting. Dalam artian perawatan kecil kebersihan ruang dapur sehari-hari seperti mengelap area sekitar meja dapur maupun perawatan bulanan.

Sekian yang bisa kami bagikan mengenai dapur minimalis ukuran 2x3 yang didalamnya menggunakan kitchen set ataupun kabinet dapur. Dengan begitu ruang dapur yang kecil di rumah akan semakin cantik dan pastinya terlihat modern tapi simple.

 
Back To Top