14 Oktober 2017

Nge-trend! Tampak Depan Rumah Minimalis 2 Lantai Lebar 6 Meter

Tampak depan rumah minimalis 2 lantai lebar 6 meter lagi banyak dicari trus yang lagi nge-trend seperti apa ya? Yuk, mari mengulik lebih jauh tentang perkembangan desain rumah minimalis di Indonesia bahkan di negara lain. Tapi karena setiap negara mempunyai iklim beda-beda makanya yang cocok dibangun di daerah dingin belum tentu cocok dengan daerah topis.

Apalagi untuk mendirikan rumah minimalis 2 lantai, Anda perlu mepertimbangkan matang-matang untuk anggaran lalu mengarah pada konsep atau model yang ingin diharapkan. Jika Anda mempunyai lahan dengan lebar 6 meter maka sebaiknya mengikuti contoh berikut ini. Dari gambar tampak depan rumah minimali 2 lantai yang banyak tersedia di internet memang bermacam-macam.

Lalu jika kita lihat trend rumah yang tetap berkembang sampai sekarang adalah gaya arsitektur minimalis baik bertema sederhana, modern, kontemporer ataupun mewah. Karena memang kelebihan desain rumah minimalis itu terlihat simpel namun tetap elegan karena kesederhanaan. Yang sering muncul dari model rumah minimalis tersebut misalnya pada pilar, topi, sampai atap. Semakin simpel wujud dari bangunan rumah maka semakin kental sisi modern-nya.

Nge-Trend! Tampak Depan Rumah Minimalis 2 Lantai Lebar 6 Meter

Gimana sih, model dari tampak depan rumah minimalis dua lantai yang dapat dibilang kekinian pastinya memiliki lebar 6 meter. Mari ikuti tour singkat dari kami untuk hunian yang layak Anda bangun di luas lahan lebar 6 m memiliki panjang yang bervariatif, tinggal sesuaikan saja ya!

1. Gambar tampak depan rumah minimalis 2 lantai lebar 6 meter iklim topis

Muka rumah yang bisa disebut juga dengan fasad rumah memanglah sangat perlu terlihat bagus dan menarik. Nah, seperti gambar yang dapat kita simak berikut memiliki tampilan yang mampu mencuri pandang setiap mata. Apalagi model balkon yang menyatu dengan teras atas, sangat terkesan modern ya.
tampak depan rumah minimalis 2 lantai lebar 6 meter
Model rumah minimalis 2 lantai tampak depan


2. Model tampak depan rumah minimalis 2 lantai lebar 6 meter

Yang kedua dari contoh seperti juga akan mewujudkan tampak depan rumah terkesan minimalis yang lengkap dengan ornamen batu alam. Balok dibuat kecil dengan jendela yang cenderung memanjang secara vertikal menjadikan rumah tampak simpel dan modern.
model rumah minimalis 2 lantai tampak depan
Model rumah minimalis 2 lantai


3. Tampak depan rumah minimalis 2 lantai lebar 6 m

Gambar yang tampak memiliki model yang dapat dikategorikan kontemporer karena mempunyai desain yang berani. Atap datar dan kombinasi atap miring menunjukkan keberanian tentunya dengan struktur yang baik. Jendela kaca yang berada di bagian teras bawah dan balkon lantai atas sengaja dibuat beda model.
gambar tampak depan rumah minimalis 2 lantai lebar 6 meter
Tampak depan rumah minimalis 2 lantai lebar 6 meter


4. Gambar tampak depan rumah minimalis 2 lantai lebar 6 m mewah

Rumah minimalis 2 lantai berikutnya juga sangat keren, taman kecil didepan rumah dapat memberikan kesan asri serta berfungsi untuk serapan air hujan. Lebar area carport sudah cukup memuat mobil jenis city car. 
tampak muka rumah minimalis 2 lantai lebar 6 meter
Bentuk rumah minimalis 2 lantai


5. Tampak depan rumah minimalis 2 lantai lebar 6 m sederhana

Model atap perisai dapat memberikan view yang sederhana jika dilihat tampak depan pada rumah minimalis 2 lantai lebar 6 meter yang ini. Balkon berbentuk sesuai dengan bangun dasar terlihat bermodel kotak yang simpel. Atap jenis ini juga sangat bagus untuk menerima panas matahari yang ada di iklim tropis.
model rumah minimalis 2 lantai sederhana tampak depan
Model rumah minimalis 2 lantai sederhana
Informasi model rumah minimalis 2 lantai lebar 6 meter akan kami akhir namun Anda dapat menuju link terkait untuk inspirasi yang lainnya. Karena lebar rumah dengan lahan 6 meter tersebut jika dilahit dari jenis tipe rumah adalah type 36/60, atau type 36/72. Lihat selengkapnya dari 80 gambar lebih model rumah minimalis 2 lantai sederhana
 
Back To Top