29 Desember 2017

Referensi Desain Denah Rumah Tipe 36 Dengan Carport & Taman

Denah rumah tipe 36 - Berbagai macam desain rumah yang bagus yakni tidak lepas dari pemetaan denah sebuah bangunan. Karena itu bagi Anda yang akan melakukan renovasi rumah besar-besaran atau mau bangun rumah baru maka untuk perencanaan awal yang harus Anda siapkan adalah membuat bentuk denah yang sesuai dengan luas lahan dan juga kebutuhan ruang interior dirumah tersebut.

Bila nanti yang Anda inginkan adalah bangunan rumah ber-type 36 yang ada carport dan taman, idealnya yakni dipadukan dengan luas tanah 60 maupun 72 meter persegi yang didalamnya terdapat 2 kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga kamar mandi dan dapur mungil. Bangunan rumah tipe 36 memang sangat disarankan bagi Anda yang memiliki keluarga kecil berjumlah 3 orang (Ayah, Ibu dan 1 Anak). Didalam sini kami akan berikan sketsa gambarnya.
denah rumah type 45
Denah Rumah Type 45 3 Kamar Tidur
Beda halnya jika rumah bertipe 45, Anda bisa membuat 3 kamar tidur didalamnya dan cocok untuk Anda yang memiliki anggota keluarga berjumlah 4 orang. Nah, buat Anda yang memiliki kendala keterbatasan lahan tanah bangun rumah, maka rumah type 36 menjadi pilihan terbaik bagi keluarga kecil dan jika 2 kamar dirasa kurang mencukupi maka Anda bisa membuat bangunan rumah 2 lantai.

Dengan rumah 2 lantai, sudah pasti akan bisa memenuhi kebutuhan 3 kamar tidur didalam rumah tipe 36. Tapi, anggaran biaya pembangunan juga pastinya berbeda dengan yang rumah type 36 1 lantai. Itu semua tergantung kebutuhan dari masing-masing pemilik rumah dengan penyesuaian kebutuhan kita beserta anggota keluarga kecil kita.

Desain Denah Rumah Tipe 36 Dengan Carport & Taman

Sekarang, untuk membantu Anda melakukan perencanaan desain denah rumah dengan tipe 36 maka disini kami akan memberikan 7 ide denah rumah minimalis type 36 1 lantai yang ada carport dan juga taman di depan rumah maupun dibelakang rumah. Dengan catatan membangun rumah minimalis 1 lantai sudah memenuhi kebutuhan 2 ruang kamar tidur untuk semua anggota keluarga.

Adapun denah rumah minimalis sering kali menjadi pilihan untuk sebagian orang yang terkendala akan ketersediaan lahan tanah yang akan didirikan sebuah rumah tinggal sederhana nantinya. Karena itu kami sajikan beberapa contoh denah rumah minimalis type 36 dibawah ini dan untuk selengkapnya Anda bisa merujuk ketautan. Berikut adalah contohnya:
desain rumah mungil type 36
Desain Denah Rumah Tipe 36 (Carport & Taman)
denah rumah type 36 renovasi
Ide Denah Rumah Tipe 36
desain interior denah rumah type 36
Contoh Denah Rumah Tipe 36 Terbaru
denah rumah type 36 1 lantai
Inspirasi Denah Rumah Tipe 36
contoh denah rumah tipe 36
Bentuk Desain Denah Rumah Tipe 36
gambar denah rumah tipe 36
Denah Rumah Type 36 Dengan Taman
sketsa denah rumah tipe 36
Denah Rumah Minimalis Type 36
Dari perencanaan desain rumah yang matang tentunya akan menciptakan tempat tinggal yang nyaman bagi Anda dan keluarga kecil tercinta. Apabila beberapa ide bentuk denah diatas kurang begitu cocok untuk diaplikasikan pada luas lahan yang Anda punya, maka jangan ragu untuk bekonsultasi ke jasa desain rumah.

Namun, bila menggunakan jasa desain rumah kurang Anda sukai dikarenakan keinginan Anda untuk membangun sebuah rumah tinggal yang nyaman untuk keluarga dari segi perencanaan desain ingin Anda lakukan sendiri alternatif terbaik adalah mencari banyak informasi bentuk denah dari berbagai sumber media. Seperti pada ulasan kami di artikel sebelumnya tentang denah rumah minimalis modern.

Sekian yang bisa kami berikan pada postingan hari ini mengenai desain denah rumah tipe 36 untuk yang satu lantai menggunakan carport dan juga adanya taman hijau baik didepan atau belakang rumah. Semoga bisa menjadi referensi buat Anda yang akan membangun rumah baru atau melakukan renovasi rumah dengan bentuk minimalis. Bila berkenan, bantu kami share artikel ini ke yang lainnya. Terimakasih dan Salam!

 
Back To Top