22 Januari 2018

Desain TERBAIK Taman Belakang Rumah Minimalis Modern tahun 2018

Jika berbicara tentang konsep rumah minimalis yang tetap mempertahankan kesan alami didalamnya tentu tidak akan lepas dari yang namanya ruang terbuka hijau atau bisa disebut juga taman rumah. Desain dari taman rumah minimalis yang kini banyak diikuti atau trend ditahun 2018 ini adalah konsep desain taman rumah minimalis yang modern.

Pemilihan desain taman rumah minimalis dengan konsep desain taman yang modern menjadikan suasana rumah menjadi lebih sehat dan asri namun dengan tetap mempertahankan sisi modern di setiap sisinya. Keberadaan dari taman rumah minimalis yang bisa diadopsi tersedia berbagai pilihan tempat seperti di depan rumah, disamping rumah, ditengah rumah dan dibelakang rumah.

Desain TERBAIK Taman Belakang Rumah Minimalis M

Penempatan taman rumah minimalis dengan konsep modern tersebut bisa diaplikasikan di berbagai tempat. Dan salah satu tempat taman rumah minimalis modern yang akan dibahas oleh tim rumahminimaliside adalah desain taman belakang rumah minimalis modern yang terbaik dan paling banyak diadopsi oleh type-type rumah minimalis modern.

Konsep dari desain eksterior taman belakang rumah dengan gaya modern lebih kepada pembuatan desain dengan sudut-sudut taman yang tajam dan tegas. Selain itu untuk barometer dari desain taman belakang rumah minimalis modern adalah penggunaan taman yang sangat minim dan memiliki corak warna yang senada dan tidak terlalu kontras dengan warna sekitar rumah.

Setelah mengetahui sedikit gambaran informasi tentang bentuk desain taman belakang rumah minimalis modern maka mari kita bahas satu persatu dari desain terbaik untuk konsep taman belakang rumah.

Desain Terbaik Taman Belakang Rumah Minimalis Modern Terbaru 

Penentuan konsep taman belakang rumah memang tidak boleh sembarangan atau asal-asalan. Dengan penentuan yang tepat maka bukan tidak mungkin tampilan rumah minimalis Anda akan terlihat menjadi lebih cantik dan enak dipandang. Untuk itu agar menemukan inspirasi atau ide dari desain  terbaik taman belakang rumah minimalis modern maka ada baiknya simak berbagai macam dari bentuk taman belakang rumah yang ada disini.

Konsep Desain Taman Belakang Rumah Mewah Modern

Pada konsep taman belakang rumah minimalis yang mewah dan modern biasanya tidak terlalu banyak makan tempat dan penggunaan jenis tanaman yang sangat terbatas. Selain itu untuk konsep taman belakang rumah mnimalisyang modern dan bisa juga menambahkan beberapa aksesoris seperti penggunaan batu alam, batu warna dan kolam kecil.

Desain TERBAIK Taman Belakang Rumah Minimalis Modern tahun 2018
Desain Taman Ruma Minimalis mewah

Tampilan mewah dan elegan pada desain-desain taman belakang rumah minimalis biasanya akan membutuhkan biaya yang lebih dari pembutan jenis taman-taman rumah lainnya. Membengkaknya baiaya atau budget ini bisa disebabkan oleh penggunaan materil yang tidak murah harganya.


Konsep Desain Taman belakang Rumah Kecil Minimalis

Desain selanjutnya dari konsep taman belakang rumah minimalis modern adalah model taman belakang rumah kecil dengan gaya minimalis. Pembuatan desain taman belakang rumah kecil minimalis ini bisa juga memanfaat area belakang rumah yang luas ataupun terbatas.

Desain TERBAIK Taman Belakang Rumah Minimalis Modern tahun 2018
Taman Belakang Rumah Kecil

Luas tidaknya lahan kosong yang dijadikan Taman hias di belakang rumah bisa jadi berukuran hampir sama dengan ukuran taman atau bisa juga area terbukanya lebih luas dari desain taman rumah yang akan dibuat. Dengan penerapan konsep taman belakang rumah dengan ukuran kecil maka setiap ruang terbuk atau kosong bisa mengadopsi konsep taman ini.


Konsep Desain Taman Belakang Rumah Lahan Sempit

Berbeda dengan konsep taman belakang rumah kecil, untuk desain kali ini lebih dititik beratkan pada desain-desain taman minimalis yang dibuat diatas lahan yang sangat terbatas. Salah satu type rumah rumah yang menggunakan taman belakang rumah adalah rumah minimalis dengan type 36. Kendala sempitnya lahan yang ada dibalakang rumah seringkali dijadikan alasan utama mengapa desain taman belakang rumah lahan sempit bisa memakan waktu yang lama lebih lama.

Desain TERBAIK Taman Belakang Rumah Minimalis Modern tahun 2018
Taman Rumah Belakang atupeunah Minimalis

Dengan adanya lahan yang terbatas bukan berarti untuk pembuatan desain akan mengalami kendala. Bagi para arsitek yang menangani taman-taman yang berada di lahan sempit menjadi hal ini tantangan tersendiri. Adanya lahan yang terbatas tersebut ternyata bisa didesain dengan konsep yang cantik dan elegan.

Untuk desain taman lainnya yang dapat diikuti adalah konsep design taman vertikal ataupun vertical garden.

Desain TERBAIK Taman Belakang Rumah Minimalis Modern tahun 2018
Taman Vertikal di Belakang Rumah

Itulah setidaknya beberapa ulasan mengenai desain-desain terbaik untuk taman belakang rumah minimalis dengan konsep gaya modern yang dapat Anda jadikan rujukan atau referensi mendesain taman rumah menjadi lebih enak dilihat dan sesuai dengan harapan pemilik rumah.
desain eksterior taman belakang.

 
Back To Top