7 Februari 2018

Galeri Mini! Contoh Desain Pagar Stenlis Minimalis Terbaru

Pagar stenlis minimalis terbaru adalah perpaduan antara material stainless steel yang biasa Anda lihat pada pagar desain klasik di rumah mewah dengan motif pagar di rumah minimalis yang menggunakan material pembuatan pagar besi hollow.

Mengingat trendnya sekarang adalah rumah gaya minimalis jadi tidak salah jika sekarang banyak kita temui rumah-rumah yang menggunakan desain pagar modern berbahan stainless stell model minimalis sederhana atapun mewah.
galeri pagar minimalis
Sedikit menoleh kebelakang mengenai fungsi pagar terlepas dari material pembuatan seperti dari cor tembok, kayu, besi, stenlis atau kombinasi dari beberapa material adalah sebagai perlindungan keamanan rumah dari pencurian.

Semakin kesini, pagar tidak hanya berfungsi untuk keamanan saja. Namun menjadi satu kesatuan dari keindahan desain rumah di dalamnya. Contoh, penggunaan motif pagar minimalis bahan stenlis atau besi hollow banyak di temui di perumahan-perumahan baik yang ada di kota ataupun di desa yang menjadi daya tarik dan nilai jual tinggi.

Dan mengenai bahan stainless steel yang biasa digunakan untuk pembuatan pagar model klasik, kini muncul ide-ide baru dan kreatif dari jasa pembuatan pagar rumah yang menjadikan bahan stenlis di aplikasikan untuk model pagar minimalis.

Dari banyaknya desain pagar stenlis terbaru model minimalis yang kami temukan di berbagai katalog, galeri pagar serta dari media lainnya mengenai pagar minimalis berbahan stainless stell akan kami sajikan disini beberapa contohnya.


Desain Pagar Stenlis Minimalis Terbaru 2018

Bahan stenlis di pilih karena memiliki tingkat keawetan dari timbulnya karat ketimbang pagar minimalis berbahan besi hollow. Namun, harganya memang lebih sedikit mahal kalau Anda ingin mengaplikasikan model pagar minimalis berbahan stainless di rumah yang Anda punya sekarang.

Pepatah mengatakan "Harga Membawa Kualitas!"

Sekarang Anda bisa melihat kombinasi antara material kayu dengan stainless stell dari gambar pagar rumah minimalis dibawah ini terlihat begitu menarik dan membawa nilai eksotis didalamnya:
pagar stenlis mewah
Perlu juga Anda ketahui bahwasanya harga pembuatan pagar stainless stell minimalis terbaru di tiap tempat berbeda-beda. Dari bengkel las 1 dengan 2 mungkin terdapat perbedaan harga yang signifikan, meski dengan motif dan ukuran yang sama.

Hal tersebut di pengaruhi oleh beberapa faktor yang jadi satu kesatuan, antara lain:
  • Jenis stainless stell
  • Ketebalan bahan
  • Kerumitan desain
  • Pengerjaan tingkat kerapian

Jika Anda berfikir kalau pagar model minimalis itu pembuatannya sangat mudah karena tidak banyak lekukan didalamnya, maka benar Adanya. Namun, tidak 100% benar.

Kenapa..??

Pagar minimalis bebahan stenlis dalam pengerjaanya memiliki tingkat resiko lebih tinggi dari pada yang bahan besi hollow biasa. Jika ada kesalahan sedikit saja, tentu menimbulkan tampilan luar kurang enak di pandang bagi pemilik rumah atau orang lain jika di teliti tingkat kerapiannya.
contoh pagar stainless stell minimalis terbaru
Jadi tidak salah kalau Anda melihat harga per meter pagar stenlis model minimalis jauh lebih mahal dibanding pagar minimalis biasa berbahan hollow. Seperti ini contoh desain sederhana pagar minimalis stainless stell model pintu dorong:
pagar stenlis minimalis terbaru dengan gerbang dorong
pagar rumah model minimalis bahan stenlis
Selain desain pagar stainless minimalis biasa dalam artian bukaan gerbang dorong, Anda juga bisa lihat model pagar lipat minimalis berbahan stenlis dibawah ini yang sangat keren, cantik dan kekinian deh tentunya:
gerbang pintu pagar lipat stenlis yang bagus
contoh pagar stenlis minimalis lipat
Desain pagar stenlis minimalis terbaru manakah yang menjadi pilihan Anda? Susaikan dengan budget Anda dan percayakan pembuatan pagar hunian pada jasa pagar terpercaya di kota Anda ya!
PENTING: Jangan terpengaruh pada iming-iming harga murah saja jika Anda nantinya memilih jasa pembuatan pagar, namun tanyakan juga jenis bahan stainless yang digunakan dan berapa ketebalan bahan stenlis pagar!

 
Back To Top