13 Maret 2018

50+ Contoh Pegangan Pintu Kupu Tarung Merk Handle Berkualitas

Dari informasi ini Anda akan menemukan contoh pengangan pintu kupu tarung dengan review merk handle berkualitas. Jika Anda sedang bingung mencari model dan harga gagang pintu yang sesuai dengan pintu rumah yang Anda miliki, maka beberapa gambar handle pintu ini semoga bisa menjadi rujukan yang akurat. Khususnya untuk model pintu kupu tarung, karena memang model pintu dua tetap banyak peminatnya di Indonesia.

Apalagi rumah yang dibangun atau di renovasi dari bangungan lama lalu sekarang mengikuti trend desain rumah minimalis maka sangat tepat sekali Anda menuju website ini. Karena di bawah ini Anda akan menemukan foto atau gambar pengangan pintu rumah yang bagus dengan brand terbaik di pasaran Indonesia.

Tips Memilih Pegangan Pintu Kupu Tarung yang Bagus

Di sekitar kita terutama di toko bangunan bahkan di toko online yang menjual handle pintu rumah bermacam-macam model. Selain itu merk dan harga mulai dari yang murah sampai yang paling mahal. Nah, tips berikut ini akan membantu Anda untuk memilih mengenai model handle, harga dan kualitasnya:

  1. Harga dan merk gagang pintu akan menentukan kualitas dari barang yang akan kita beli. Terutama pada pengangan pintu ini, pemilihan bahan yang cocok akan memberikan kenyamanan saat dipegang dan tentu kewaetannya. Dengan begitu pilihlah merk handle pintu yang bagus, kami rekomendasikan merk Yale, Bossini, Alessa Rosette di kisaran harga 175 - 450 ribu.
  2. Menentukan bahan dari pegangan pintu juga sangat diperlukan karena ini akan menciptakan kesan pintu utama yang baik. Dengan pemilihan bahan stainless steel, besi atau besi tempa (cor) semuanya tergantung dari budget yang dianggarkan. Kami lebih merekomendasikan material stainless steel soalnya bahan ini anti karat dan tahan lama.
  3. Model handle atau gagang pintu ini sebaiknya Anda sesuaikan dengan model pintu kupu tarung tersebut. Apakah model pintu minimalis sederhana, klasik atau modern kontemporer. Karena keindahan dan keserasiannya akan ditemukan dari penentuan bentuk handle itu sendiri.


Contoh Pegangan Pintu Kupu Tarung Merk Handle Berkualitas

Nah, jika sudah mengetahui 3 poin penting diatas mari melihat contoh pegangan pintu untuk model pintu kupu tarung berikut ini. Pilih yang sesuai dengan kebutuhan dan model pintu yang digunakan pada hunian, kantor, atau banggunan lainnya.
merk handle pintu yang bagus
merk handle pintu terbaik indonesia
merk handle pintu yang berkualitas

pegangan pintu kupu tarung
model gagang pintu kupu tarung
harga handle pintu kupu tarung
pegangan pintu kupu tarung

handle pintu kupu tarung dua pintu
gambar handle pintu kupu tarung
handle pintu kupu tarung stainless steel
aneka model pegangan pintu kupu tarung
contoh handle pintu kupu tarung
harga dan model handle pintu kupu tarung
model gagang pintu dua
Untuk sekarang ini teknologi sudah sangat berkembang, jadi pintu utama bisa dibuka menggunakan smartphone , sidik jari (finger print) atau menggunakan kunci berupa kode pin. Di negara maju penggunaan gagang pintu seperti ini tidak hanya dikamar hotel atau rumah mewah saja. Sudah banyak rumah-rumah modern banyak yang menyematkan teknologi ini, canggih kan?


handle pintu kupu tarung canggih
handle pintu finger print merk yale
handle pintu canggih membuka dengan smartphone
foto pegangan pintu kupu tarung
harga handle pintu kupu tarung klasik
handle pintu kupu tarung minimalis
model handle pintu kupu tarung minimalis
model handle pintu kupu tarung minimalis
model handle pintu kupu tarung lengkung
model handle pintu kupu tarung unik
model handle pegangan gagang pintu kupu tarung minimalis
model handle pegangan gagang pintu kupu tarung dua
model handle pegangan gagang pintu kupu tarung dua
harga model handle pegangan gagang pintu kupu tarung dua
harga model handle pegangan gagang pintu kupu tarung dua
harga model handle pegangan gagang pintu kupu tarung dua
harga model handle pegangan gagang pintu kupu tarung dua
Demikian informasi yang dapat admin berikan kepada pembaca yang sedang memapir ke website kami ini. Semoga saja dari kurang lebih 50 model handle di atas bermanfaat dalam pemilihan model gagang pintu dan harga pengangan pintu yang sesuai akan mendapatkan cita rasa pintu kupu tarung yang bagus. Intip juga model pintu kupu tarung klasik itu seperti apa!
 
Back To Top