15 Maret 2018

Ide Buat Desain Interior Cafe Kecil di Rumah, Ruko/ Pinggir Jalan

Lagi cari ide untuk membuat desain interior cafe kecil? Pas banged sudah masuk ke Web Rumin (Rumah Minimalis Ide), karena kali ini kami mensajikan gambar-gambar desain cafe atau bahasa santainya "Warung Kopi" mulai dari yang murah sederhana, unik, klasik, lesehan berdasarkan lokasi tempat di rumah, ruko kecil bahkan cafe mini outdoor pinggir jalan.

Yah, ide bisnis membuka kafe akhir-akhir ini banyak di lirik masyarakat Indonesia. Bahkan artis yang sering kita lihat di TV seperti Jessica Iskandar dkk. juga membuka usaha cafe. Nah, kalau Anda sekarang ingin mendirikan kafe, maka desain cafe menjadi salah satu yang harus di rencanakan secara matang.

Apalagi di sekitar tempat Anda sudah banyak berdiri cafe dengan macam-macam desain interior yang unik dan menarik. Seperti cafe berikut contohnya!
desain interior cafe kecil
Maka sebagai owner cafe baru, Anda tentunya ingin menghadirkan tema lain dari yang lain dalam cafe kecil yang dimiliki, agar menjadi daya tarik tersendiri dari cafe yang sudah ada di sekitar dan membuat orang tertarik untuk berkunjung ke tempat Anda karena melihat konsep baru pada desain interior cafe mini Anda berbeda dari yang lain.

Kalau sudah begitu, Anda bisa melihat-lihat konsep interior cafe mini yang kami sajikan untuk menghadirkan tema cafe baru meski lokasi tempat yang dipunya berukuran kecil.

Desain Interior Cafe Kecil di Rumah, Ruko atau Pinggil Jalan

Mengingat keterbatasan lahan, mau tidak mau kita harus sekreatif mungkin mendesain cafe kecil tersebut menjadi tampilan yang menarik. Termasuk juga pemilihan interior di dalamnya meliputi tema dekorasi ruang, meja dan kursi.

Berikut ide-ide dari konsep desain interior dari kafe mulai dari yang sederhana, lesehan, sampai ke yang desain cafe kopi/ kedai kopi pinggir jalan. Dan beberapa diantaranya menggunakan bahan kayu bekas palet untuk meja dan kursinya.

Contoh Desain Cafe Kopi Mini

desain cafe mini sederhana
desain cafe kopi

Contoh Tampilan Vintage Cafe Mini

desain interior cafe klasik

Interior Cafe Ruko Kecil Tapi Menarik

interior cafe ruko

Desain Interior Cafe Unik & Exterior Cafe Mini Kreatif

desain interior cafe unik
desain cafe yang kreatif

Ide Dekorasi Interior Cafe Menari & Sederhana

desain cafe lesehan
desain cafe murah

Konsep Desain Cafe Mini Outdoor Pinggir Jalan

desain cafe mini outdoor pinggir jalan
Dalam memilih tema atau konsep yang pas di cafe Anda saat ini, perlu juga pertimbangan membaca trend pasarnya. Jika daerah tempat Anda banyak pelanggan yang suka mencari kafe dengan koneksi WiFi cepat maka hadirkan permintaan pasar tersebut dan kombinasikan dengan desain interior cafe mini dan beda dari yang sudah ada.

Seiring berjalannya waktu, bila konsep interior cafe yang Anda punya terbilang viewnya keren, seperti dari contoh kafe pada gambar diatas, bukan tidak mungkin banyak orang merekomendasikan cafe Anda.

Apalagi sekarang lagi trend penggunaan sosial media Instagram, kalau desain interior cafe kecil sudah bagus ditambah dengan ragam menu makanan ringan dan aneka jenis kopi nusantara, kemungkinan besar dan secara tidak langsung lewat foto-foto selfie pengunjung cafe Anda yang mereka unggah ke akun Instagramnya menjadikan promosi dari kafe Anda.

Dan kalau yang ingin Anda bangun adalah usaha warung kopi tradisional dari bambu ataupun dengan gaya rumah adat jawa yang elegan, bisa baca selengkapnya di tautan. Sekian!

 
Back To Top